Desain Dapur Industrial, Dapur Rumah ala Kafe

Posted by HinaYana  •  Monday, July 3 2017

Desain dapur industrial memiliki daya tarik estetik yang sangat kuat. Bersiaplah mendapatkan pujian, dan rasa penasaran orang-orang dengan pilihan desain interior yang Anda gunakan.

Interiordesign.id – Memiliki dapur dengan desain yang menarik dan impresif adalah ibarat memiliki sesuatu yang dapat Anda banggakan dan pamerkan. Dapur idaman dengan tampilan yang impresif dan atraktif tentu akan membawa kesenangan tersendiri. Selain itu, desain yang menarik tentu akan menambah daya dukung segala aktivitas di area dapur.

Ini bukan soal ukuran, bukan itu. Tidak peduli ukuran dapur di rumah Anda tersebut mungil, kecil, sedang atau bahkan luas sekalipun, kewajiban kita sebagai pemilik rumah adalah mengupayakan bagaimana seharusnya ruang dapur dapat memiliki tampilan yang sempurna agar juga dapat menambah kenyamanan keseluruhan rumah.

Gaya desain industrial memiliki kelebihan untuk dapat menghadirkan suasana dan nuansa semacam itu. Desain dapur industrial ala kafe-kafe modern di perkotaan, yang mewakili gaya hidup masyarakat urban, hampir selalu dirancang untuk menampakan suasana yang inviting, suasana atraktif dengan penampilan yang sangat impresif.

Desain Interior Industrial, Menampilkan Kesan Simpel, Easy Going dan Maskulin

Dengan desain dapur industrial ala kafe di rumah, jelas akan menjadi sesuatu yang sangat membanggakan. Memamerkan visualisasi yang menarik desain dapur industrial kepada setiap teman, kolega, sahabat atau kenalan-kenalan Anda adalah saat-saat yang menyenangkan.

Mendesain dapur industrial tidaklah terlalu sulit. Yang harus diperhatikan adalah bagaimana Anda dapat benar-benar memahami setiap detail yang memungkinkan visualisasi industrial bisa didapat.

Kenyataannya jarang sekali desain dapur industrial diadopsi atau digunakan di rumah-rumah. Kalaupun ada, tentu sangat sedikit. Hal tersebut diakibatkan pilihan gaya desain rumah secara keseluruhan sejak awal yang memang dirancang menggunakan gaya desain interior yang berbeda.

Pilihan gaya desain arus utama saat ini seperti gaya minimalis, modern minimalis atau kontemporer yang banyak sekali digunakan, menyebabkan gaya desain industrial untuk rumah atau apartemen menjadi semacam tersingkirkan. Gaya desain minimalis selalu dianggap gaya desain yang paling pas, tepat dan faktanya memang menjadi yang paling mudah untuk diterapkan.

Mengenal Elemen Dasar dan Ciri Khusus Desain Rumah Gaya Industrial-Modern

Elemen desain dapur industrial

Logam atau metal, beton, bata ekspos, peralatan-peralatan stainless adalah elemen-elemen atau material-material penting yang dapat mengantarkan ruangan Anda menuju tampilan gaya desain industrial yang memukau.

Layout desain dapur industrial, entah itu peninsula atau island, layout L, U, single wall atau T sekalipun, akan menambahkan apa yang Anda impikan sebelumnya, yaitu memiliki tampilan dapur yang impresif seperti tampilan sebuah kafe, dapat terealisasi dengan mudah.

Desain dan Layout Dapur Kecil yang Fungsional & Nyaman

Desain dapur industrial memiliki daya tarik estetik yang sangat kuat. Bersiaplah mendapatkan pujian, dan rasa penasaran orang-orang dengan pilihan desain interior yang Anda gunakan. Dengan desain interior industrial, ruang dapur dapat menjadi alternatif tempat yang sangat menarik untuk hang out dan kumpul-kumpul, selain ruang tamu atau ruang keluarga.

Hal paling penting dan esensial dalam desain dapur industrial adalah keputusan Anda untuk mendesain dan mendekorasinya dengan tampilan industrial seratus persen atau hanya aksen-aksennya saja?

Dua pilihan tersebut sebenarnya sah-sah saja. Yang tidak boleh dilupakan adalah soal bagaimana fungsi, estetika dan aspek psikologis yang menjadi tujuan desain interior. Soal ini Anda harus berkonsultasi dengan para ahli dan desainer interior professional agar tidak menyalahi kaidah-kaidah desain interior yang baik.

Gaya Desain Industrial-Kontemporer, untuk Anda Generasi Millenial yang Macho dan Maskulin

Berikut adalah 8 contoh desain dapur industrial yang atraktif dan impresif.

Desain dapur industrial

dapur industrial chic. ~ via houzz

Desain dapur industrial

Desain dapur industrial. ~ via houzz

Desain dapur industrial

Gaya desain dapur industrial. ~ via houzz

Desain dapur industrial

Desain dapur industrial dengan dinding bata ekspos. ~ via houzz

Desain dapur industrial

dapur kecil industrial dengan island. ~ via houzz

Desain dapur industrial

~ via houzz

Desain dapur industrial

Modern industrial. ~ via houzz

Desain dapur industrial

Desain dapur industrial ala kafe. ~ via houzz

Butuh bantuan desain dan dekorasi interior? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan desainer-desainer terbaik?

Tags: , , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Head of Content.

Artikel lainnya




Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader