Desain Interior Rumah Sederhana ala English House

Posted by Brenda Brilianita Monday, September 7 2020

Desain interior rumah sederhana ala English House adalah cara untuk merancang rumah kecil sederhana terlihat lebih istimewa.

Interiordesign.id – Memiliki rumah berukuran kecil tidak menjadi faktor penghambat kenyamanan bagi Anda untuk mendapatkan kenyamanan maksimal. Ukuran rumah tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah soal bagaimana Anda mampu merancangnya dengan sangat baik, sehingga meski dalam ruang-ruang berukuran kecil, kenyamanan tetap dapat tercipta.

Gaya Desain Farmhouse, Desain Rumah yang Hangat & Romantis

Selain harus memerhatikan penataan dan rancangan arsitektural yang pas dan tepat, pilihan gaya desain interior pada rumah berukuran kecil juga merupakan sesuatu yang tidak kalah penting.

Seperti hadir di rumah-rumah kecil ala pedesaan di Inggris raya. Rumah kecil ala pedesaan Inggris kerap hadir dengan paduan warna coklat hingga hijau yang menjadi salah satu ciri khasnya. Gaya desain rumah ala pedesaan Inggris benar-benar tampak sederhana namun sangat nyaman; memiliki nuansa yang berbeda, natural dan menyenangkan. Sangat pas untuk dijadikan sebagai referensi hunian bagi Anda dan seluruh anggota keluarga.

Desain Interior Rumah Art Deco, Hunian Mewah Era 1920an

Simak beberapa tip dan trik desain interior rumah sederhana ala English House berikut; rumah kecil sederhana yang terlihat sangat istimewa.

Desain Interior Rumah Sederhana ala English House; Mulai dari Warna

desain interior rumah sederhana ala english house

via inseltage.info

Jurus paling ampuh dan mudah untuk mengubah tampilan dan suasana adalah dengan mengganti warna cat dinding. English house adalah gaya desain sederhana yang identik dengan penggunaan warna pastel serta sentuhan warna dasar dalam ruangan. Skema warna tradisional ala english house dapat ditunjukkan pada penggunaan warna kuning, merah tua, coklat dan hijau.

Belajar Kesederhanaan Dari Desain Rumah American Style ala Mark Zuckerberg

Sebenarnya warna netral juga dapat menjadi pilihan, namun sayangnya warna tersebut kurang cocok untuk mendapatkan tampilan berbeda. Warna netral hanya cocok sebagai warna dasar. Kelebihannya; warna-warna netral seperti abu-abu, beige, atau krem, sangat cocok dipadukan dengan warna lain untuk mendapatkan sedikit style pada ruangan.

desain interior rumah sederhana ala english house

via pinterest

Desain Interior Rumah Sederhana ala English House; Hadirkan Unsur Alami

Penggunaan kayu ekspos di bagian langit-langit, dinding dan pintu akan menambah kesan pedesaan ala English House yang khas. Selain di langit-langit, kehadiran material kayu juga dapat diterapkan pada kursi, meja hingga bingkai foto, lukisan dan cermin.

Dekorasi Rumah yang Simpel Namun Memesona, Menambahkan Karakter danan Kepribadian Ke Dalam Setiap Ruang

Tanaman di dalam rumah juga mampu menjadi unsur dan elemen natural. Anda dapat mencoba menampilkan tanaman hias dan menempatkannya di satu sudut ruangan untuk mendapatkan suasana segar khas pedesaan.

Desain Interior Rumah Sederhana ala English House; Motif Bunga

Desain Rumah Pengabdi Setan; Arsitektur dan Interior Era Kolonial yang Klasik dan Ikonik

Motif bunga yang biasanya disajikan pada gaya shabby chic dan vintage juga dapat dibawa ke ruang dapur dan atau kamar tidur. Kesan cantik dan anggun yang dibawa motif bunga menjadi elemen dekoratif yang pas pada desain interior rumah sederhana ala english house. Cobalah untuk menerapkan motif bunga pada dinding dengan penggunaan wallpaper. Untuk kamar tidur, penggunaan motif bunga pada bedcover akan memberi kesan feminin yang sangat cantik.

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

1000* desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
... ... ...
×