desain kamar tidur idaman

Desain Kamar Tidur Idaman; 7 Penampilan Kamar Tidur Para Pemenang “Interior Design Awards 2017”

Posted by HinaYana  •  Monday, December 4 2017

Desain kamar tidur idaman yang memiliki tampilan nyaris tanpa cela. Sentuhan estetika, perpaduan, dan pemilihan gaya interior yang digunakan, melahirkan suasana ruang yang begitu impresif.

Interiordesign.id – Memiliki ide dan gagasan sekreatif apapun biasanya belum tentu dapat mewujud menjadi satu karya masterpiece dan diakui oleh banyak orang. Namun, lain hal dengan deretan desainer-desainer interior terbaik berikut, dengan hasil karya luar biasanya saat merancang sebuah kamar tidur idaman.

Deretan rancangan ruang “sakral” ini memiliki tampilan yang nyaris tanpa cela. Sentuhan estetika, perpaduan, dan juga pemilihan gaya interior yang digunakan, melahirkan suasana ruang yang sangat impresif. Tak heran mereka adalah para pemenang interior design awards 2107 belum lama ini.

Untuk dapat menciptakan sebuah desain kamar tidur idaman yang diganjar interior design awards, tentu dibutuhkan kreatifitas dan imajinasi yang sangat luar biasa. Bagaimana mereka berhasil mengubah dan menyulap ruang kamar tidur menjadi memiliki tampilan yang sangat menarik, dengan fungsi yang maksimal, serta aspek psikologi ruang yang tidak ditinggalkan.

Dilansir dari sarasotamagazine, berikut beberapa penampilan ruang kamar tidur; hasil karya desainer-desainer top dunia dengan penampilan yang sangat modern dan estetik.

Baca juga:

| 5 Desain Kamar Tidur Gaya Mediterania Yang Super Nyaman

| 5 Desain Kamar Tidur Mewah Bergaya Klasik, Ruang Kamar Dengan Estetika Yang Sempurna

Desain Kamar Tidur Idaman; 21st Century “Farmhouse”

desain kamar tidur idaman

21st Century “Farmhouse”. ~ via sarasota magz

Diberi nama 21st Century “Farmhouse”; hasil karya Laurel Park Stephanie Nolan dari Distinctive Interiors, bekerja sama dengan seorang perancang selebriti, Thom Filicia.

Dinding biru kobalt tebal menetapkan tema desain kamar tidur idaman di rumah bergaya farmhouse, di pusat kota Sarasota’s Laurel Park. Desainer interior Stephanie Nolan, bekerja sama dengan Thom Filicia dari Queer Eye.

Lantai papan kayu, langit-langit putih dan sentuhan logam melengkapi elemen rumah farmhouse. Pendekatan Thom terlihat sangat modern, jelas terlihat dalam bentuk dan garis perabotan yang digunakannya. Perpaduan warna putih dan biru yang benar-benar menawan.

| 13 Desain Kamar Tidur Utama Bergaya “Modern Rustic” Yang Nyaman & Elegan

Desain Kamar Tidur Idaman; Blu Home: Palmetto residence

desain kamar tidur idaman

Blu Home: Palmetto residence. ~ via sarasota magz

“Klien menginginkan sesuatu yang terasa sangat bersih tapi modern. Ini selalu menjadi tantangan karena kita tidak ingin ruang terasa dingin. Kami mencapai tampilan ini melalui tekstur halus dan bahan taktil daripada banyak warna. Ruangan itu terasa transisi, dengan banyak putih hangat, abu-abu dan gading. Puncaknya, adalah the view of the water, sehingga menjaga semuanya tetap lembut di pedalaman.” Kata Chelsea Dunbar, sang desainer.

| 4 Desain Kamar Tidur Tradisional; Gaya Tradisional Indonesia yang Khas dan Ikonik

Desain Kamar Tidur Idaman; Blu Home: Southside-area residence

desain kamar tidur idaman

Blu Home: Southside-area residence ~ via sarasota magz

Masih hasil karya Chelsea Dunbar, Blu Home; Southside-area, yang menampilkan warna-warna yang “fun pop”, aksen metalik, dan lapisan warna putih yang membuat ruangan terasa diperbarui dan sangat eklektik.

| “Modern Vintage”, Gaya Desain Eklektik Yang Hemat Biaya

Desain Kamar Tidur Idaman; Chic on the Cheap: Kanaya
desain kamar tidur idaman

Chic on the Cheap: Kanaya ~ via sarasota magz

Hasil karya desainer, Jessica Napoli. Mengubah unit bertingkat empat menjadi sebuah hunian dengan pendekatan gaya era pertengahan 1950-an.  Desain kamar tidur idaman yang terlihat luas, set-up meja rias yang khas, dan tempat tidur king size. Sebuah suite room dengan tempat duduk untuk menonton TV dan juga area kerja.

Penampilan mid-century modern dengan garis bersih dan penampilan yang cukup sederhana sekaligus mewah.

| Desain Rumah Mid-Century Modern; Hadirkan Kenyamanan Desain “Pertengahan Abad” Pada Hunian Masa Kini

Desain Kamar Tidur Idaman; The Oaks
desain kamar tidur idaman

The Oaks. ~ via sarasota magz

“Konsep desain kami untuk kamar tidur utama ini lebih formal daripada kamar tidur di rumah lainnya.” Kata Angela Rodriguez, sang desainer.

Angela merancang kamar tidur idaman dan membuatnya terasa ringan serta segar dengan palet warna alami yang lembut. Ia mempertahankan lantai kayu yang ada, wainscot putih dan trim, dan pintu mahoni yang cantik. Penutup dinding sutra mewah diaplikasikan ke dinding dan langit-langit.

Efeknya terasa sangat akustik dan lembut. Anda bisa merasakan dan mendengar ketenangan yang sunyi begitu memasuki ruangan. Benar-benar sebuah desain kamar tidur idaman.

Desain Kamar Tidur Idaman; The Oaks 2
desain kamar tidur idaman

The oaks 2; guest bedroom. ~ via sarasota magz

Di kamar tidur tamu ini Angela memutuskan untuk melihat “pantai,” mengumpulkan potongan-potongan inspirasi dari berbagai sumber. Desain kamar tidur idaman ini memiliki dinding gantung yang indah, dinding serat alami yang tertutupi dengan tekstur yang tepat, tempat tidur queen 4-poster yang dibuat kustom dan handmade oleh seorang seniman/pengrajin.

Semuanya terlihat sangat terencana dan terlihat segar, sehingga semua personalisasi tampil sangat unik. Sangat privat dan personal.

| 5 Cara Mudah Desain Kamar Tidur Kecil

Desain Kamar Tidur Idaman; Chic on the Cheap: Village West, Siesta Key
desain kamar tidur idaman

Chic on the Cheap: Village West, Siesta Key ~ via sarasota magz

Masterpiece karya desainer Joseph Clark, dengan tema Chic on the Cheap.

Joe, panggilan akrab Joseph, terinspirasi oleh suasana pantai dan tampaknya mencoba memasukan unsur pantai dalam desainnya. Menampilkan kombinasi warna, menampilkan kehangatan dengan penggunaan kayu dan menjaga garis bersih dengan sentuhan modern. Desain kamar tidur idaman dengan suasana dan nuansa yang menenangkan.

Happy decorating.

Butuh bantuan mendesain dan mendekorasi interior agar aman, nyaman, dan menyenangkan? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan jasa desain interior terbaik dan desainer-desainer terbaik? Silakan kunjungi laman berikut: Proses desain dan dekorasi ruangan (step by step) full online.

Tags: , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Konten Editor. Menyukai sains, terutama sains politik dan sains interior.

Artikel lainnya

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader