fbpx
Hello, Guest

Desain Mexican : Nuansa Ecletic Yang Bercampur Dengan Elemen Rustic

Gaya Desain Mexican

Gaya Mexican berasal dari perpaduan arsitektur Eropa Spanyol dan budaya asli dari mexico, lalu menghasilkan beberapa seni dan dekorasi paling indah dan penuh warna yang ditemukan di mana pun di dunia, termasuk pada gaya interiornya.

InteriorDesign.id – Gaya desain Mexican adalah sebuah gaya desain yang berasal dari Meksiko yang menampilkan warna-warna cerah, motif-motif geometris, dan unsur-unsur tradisional Meksiko seperti ukiran, keramik, dan kain tenun.

Gaya ini biasanya diterapkan dalam arsitektur, desain interior, seni, dan produk kreatif lainnya. Gaya desain Mexican sering kali terlihat sangat bernyawa dan mencerminkan kebudayaan dan tradisi Meksiko yang kaya dan berwarna-warni.

Sejarah gaya desain Mexican berakar dari budaya dan tradisi Meksiko yang kaya, termasuk kebudayaan Maya, Aztek, dan Spanish Colonial.

Gaya ini memperoleh pengaruh dari beberapa segi, seperti desain arsitektur Mesoamerican, ukiran kayu tradisional, dan keramik.

Dalam abad ke-19, gaya desain Mexican mulai berevolusi dan menjadi lebih modern, memperoleh pengaruh dari gaya Art Deco dan gaya desain internasional lainnya.

Pada tahun 1910, Meksiko melalui Revolusi Meksiko dan perubahan besar dalam kebudayaan dan politik. Gaya desain Mexican mulai menjadi semakin populer dan diakui sebagai gaya yang unik dan bernilai tinggi.

Saat ini, gaya desain Mexican masih sangat populer dan sering digunakan dalam arsitektur, desain interior, seni, dan produk kreatif lainnya.

Karakteristik Gaya Desain Mexican

  • Warna Cerah
    Gaya desain Mexican memanfaatkan warna-warna cerah dan mencolok, seperti merah, kuning, hijau, dan biru.
  • Motif Geometris
    Gaya desain Mexican menampilkan motif-motif geometris yang kompleks dan berulang, seperti lingkaran, segitiga, dan bentuk lainnya.
  • Unsur Tradisional
    Gaya desain Mexican memasukkan unsur-unsur tradisional Meksiko, seperti ukiran, keramik, dan kain tenun, untuk menambahkan kesan tradisional dan autentik.
  • Arsitektur Mesoamerican
    Gaya desain Mexican sering mengambil inspirasi dari arsitektur Mesoamerican, seperti piramida dan bentuk-bentuk lain yang terkait dengan kebudayaan Maya dan Aztek
  • Eklektik
    Gaya desain Mexican sering menggabungkan unsur-unsur dari gaya desain yang berbeda, seperti Art Deco, gaya desain Colonial, dan gaya desain internasional lainnya.
  • Berwarna-Warni
    Gaya desain Mexican sering dikenal sebagai gaya yang berwarna-warni dan bernyawa, dengan menampilkan warna-warna cerah dan kontras yang mencolok.

Cara Menerapkan Gaya Desain Mexican

Terapkan warna-warna cerah, seperti merah, kuning, hijau, dan biru, pada dinding, lantai, atau perabotan.

Gunakan motif-motif geometris dalam bentuk ukiran, keramik, atau tekstil untuk menambahkan elemen desain pada ruangan.

Tambahkan unsur-unsur tradisional Meksiko, seperti ukiran, keramik, dan kain tenun, untuk menambahkan kesan autentik dan berkelanjutan.

Terapkan bentuk-bentuk dan elemen dari arsitektur Mesoamerican, seperti piramida, dalam desain ruangan.

Gunakan perabotan yang berbeda-beda, seperti sofa klasik dan meja makan modern, untuk menciptakan kontras dan gaya eklektik.

Tambahkan aksen warna-warni dengan menggunakan kain tenun, karpet, atau pernak-pernik, untuk memperkuat kesan gaya desain Mexican.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
kamar tidur anak modern kontemporer
Friday, September 10 2021
Posted by Nikho Asruri

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id