fbpx
Hello, Guest

Inilah 10 Inspirasi Model Teras Rumah Atap Limas Terbaru yang Tak Bisa Dilewatkan

Posted by Iqbal Mujahid Wednesday, January 31 2024
Atap Limas

Interior Design– Model teras rumah atap limas terbaru menjadi pilihan banyak orang saat ini. Seperti bentuk limas dalam bangun ruang di pelajaran matematika, begitu pula bentuk dari atap limas. 

Meski begitu, model teras rumah atap limas tidaklah monoton, karena terus berubah mengikuti perkembangan zaman. Hal tersebutlah yang dapat membuat Anda dapat mempercantik teras rumah dengan berbagai desain atap limas terbaru. 

Jika Anda sedang memiliki rencana untuk membuat teras menjadi lebih cantik dan estetik, maka penggunaan atap limas adalah pilihan yang tepat. Dengan atapnya yang menjulang tinggi ke atas, ternyata dapat memberi ruang yang cukup bagi seluruh penghuni rumah untuk beraktivitas di bawahnya.

Dengan begitu, teras Anda tidak akan terasa pengap dan sesak. Berikut 10 model teras rumah atap limas terbaru yang bisa jadi inspirasi untuk Anda!

Baca Juga : Atap Limas: Pengertian, Kelebihan dan Kekurangannya

20 Desain Rumah Atap Limas Modern, Hommy, Dan Unik Trend 2023

Model Teras Rumah Atap Limas Terbaru Minimalis

Dengan menggunakan atap limas, maka Anda dapat memberikan tampilan minimalis untuk  menjadikan teras rumah lebih nyaman dan enak di pandang. Apalagi jika ditambah jalan setapak dari batu pada bagian terasnya. 

Anda juga dapat menanam rumput dan menambahkan taman kecil untuk jadi spot kebun yang cantik.

 

1. Teras Rumah dengan Atap Limas Elegan

Agar dapat memberikan tampilan elegan, Anda dapat memberi warna hitam pada atap limas. Bagian teras rumah juga dapat dibuat dengan nuansa yang lebih rapi, yakni memadukan warna hitam dengan abu-abu. Anda bisa menggunakan batu alam untuk lantai terasnya.

2. Teras Rumah Atap Limas Satu Lantai

Rumah dengan satu lantai juga dapat menggunakan atap limas agar memberi tampilan yang terlihat modern. Penambahan teras yang kecil dengan tiang kotak dari kayu dapat menjadi solusi yang baik. 

Anda juga dapat menambah taman dengan garasi yang nyaman dan aman serta terlihat rapi.

3. Teras Rumah Atap Limas Dua Lantai

Penggunaan atap limas juga bisa digunakan untuk rumah berlantai dua yang memiliki tampilan teras yang luas. Selain itu, teras dari rumah berlantai dua juga bisa digunakan untuk membuat taman dengan carport yang luas. 

Agar hasilnya menjadi lebih elegan, Anda dapat mengecat atap limasnya dengan warna hitam.

4. Teras Rumah Atap Limas Lantai Keramik

Lantai keramik pada teras dapat menjadi salah satu solusi yang baik untuk memberikan tampilan rumah yang elegan. Dengan menggunakan atap limas, tampilan rumah yang terlihat sederhana juga dapat dikombinasikan dengan lantai keramik berwarna abu-abu agar hasilnya lebih minimalis dan elegan.

 

5. Teras Rumah Atap Limas Tipe 36

Model teras rumah atap limas terbaru lain yang bisa jadi pilihan adalah tipe 36. Teras rumah dengan atap limas yang cocok untuk tipe 36 ini bisa dimanfaatkan untuk membuat taman kecil.

Bagian depannya juga pas sebagai parkir mobil. Selain itu, Anda bisa tambahkan lampu dinding dengan tampilan yang modern, sehingga perpaduan antara warna serta dekorasinya menjadi sangat menarik.

6. Teras Rumah Atap Limas Gaya Klasik

Gaya klasik menjadi tampilan yang menarik jika dikombinasikan dengan atap limas. Tampilannya sangat mendukung apalagi dengan warna dinding cream. Anda juga bisa menanam tanaman hias yang memiliki bunga berwarna-warni untuk semakin menambah kesan klasik.

7. Teras Rumah Atap Limas Gaya Eropa

Teras rumah dengan gaya Eropa dapat menjadi solusi yang menarik dan memberikan hasil yang berbeda daripada biasanya. Apalagi, jika Anda memadukannya dengan atap limas. Anda juga bisa menambahkan tanaman hias dengan model daun yang menarik.

8. Teras Rumah Atap Limas dengan Pilar Batu Alam

Model teras rumah atap limas terbaru selanjutnya adalah atap limas yang dikombinasikan dengan pilar dari batu alam. Batu alam menjadi pilihan terbaik untuk membuat nuansa rumah menjadi lebih sejuk. Selain itu, Anda juga dapat membuat pilarnya berbentuk kotak agar terlihat modern dengan atap limas.

9. Teras Rumah Atap Limas yang Mewah

Baca Juga : 10 Inspirasi Atap Teras Rumah Minimalis Populer

Model teras rumah atap limas terbaru yang tidak kalah menarik adalah ketika dapat membuat teras rumah tampak lebih mewah. Anda dapat membuatnya dengan kanopi dari frame besi H-beam atau menggunakan dengan coran beton. 

Selain itu, material atapnya bisa menggunakan alderon atau bahan material lainnya yang kuat serta tahan lama. Material tersebut ternyata sangat cocok dikombinasikan dengan atap limas agar membuat rumah Anda tampak mewah.

Model teras atap limas terbaru yang ternyata beragam dapat menjadi pilihan Anda ketika membangun tumah impian. Temukan tips dan inspirasi interior desain lainnya melalui interiordesign.id.

Baca selanjutnya

Thursday, September 7 2023
Posted by Nikho Asruri

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
Atap Kayu Sirap
Monday, January 30 2023
Posted by Nikho Asruri

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id