fbpx
Hello, Guest

5 Inspirasi Desain Lantai Dapur Minimalis Terbaru

Posted by Dhila F Khairunisa Friday, December 23 2022
Desain Lantai Dapur Minimalis

InteriorDesign.ID Dapur bukan sekedar tempat memasak makanan semata. Bagi sebagian orang dapur adalah titik fokus rumah. Tempat masak juga tempat berkumpul dengan keluarga untuk makan bersama.

Demi menciptakan visual dapur yang tertata dengan cantik. Anda bisa menyesuaikan lantai dapur minimalis  pada dapur yang akan menambahkan kenyamanan ketika beraktivitas di dapur.

Dapur minimalis menjadi pilihan populer belakangan ini. Dapur minimalis menciptakan gaya sederhana dan modern. 

Anda bisa menerapkan ide dapur minimalis untuk ruang memasak stylish dan fungsional. Agar menambah tampilan visual yang menawan untuk dapur, maka Anda harus memilih Lantai dapur minimalis yang sesuai. Simak beberapa ide desain lantai untuk dapur minimalis berikut!

Baca Juga : Lantai Dapur dengan Harga Terjangkau; Kelebihan dan Kekurangannya

Material Lantai Dapur Minimalis Ini Dapat Menambah Kesan Ruang Dapur!

Ide Desain lantai Dapur Minimalis Untuk Tampilan Dapur Stylish 

1.  lantai dapur minimalis: Lantai Vinyl

Penggunaan lantai vinyl tergolong gampang sehingga semakin banyak yang memilih lantai berbahan vinyl. Bahan vinyl juga tergolong murah karena berbentuk lembaran.

Saat diaplikasikan pada dapur, lantai tetap memberikan visual yang menawan dan cantik, sehingga tidak kalah dengan jenis lantai lainnya.

Untuk dapur minimalis ide menggunakan lantai berbahan vinyl tidak dapat diabaikan, di samping harga terjangkau dan pemasangan yang mudah. Penggunaan lantai vinyl memberikan suasana hangat dan menawan.

Ada banyak jenis lantai vinyl seperti motif dan warna, Anda bisa menyesuaikan lantai dengan konsep dapur agar lebih menarik dan dapat menonjolkan desain.

2. lantai dapur minimalis: Lantai keramik

Meskipun dapur minimalis, Anda tetap bisa memberikan kesan mewah pada dapur. Gunakan jenis lantai keramik akan menambahkan kesan mewah dan aplikasikan dengan lampu ruangan di berbagai sisi.

Anda bisa memilih jenis lantai keramik dengan motif yang memberikan bersih dan rapi sehingga tampilannya akan lebih maksimal. Jangan khawatir dengan bekas makanan yang terjatuh, lantai keramik mudah untuk dibersihkan.

3. Lantai Motif Kayu 

Menggunakan lantai motif kayu pada dapur merupakan ide brilian. Lantai jenis ini akan memberikan kesan homey dan hangat. Terlihat sederhana namun tetap elegan dan menawan.

Berkumpul dengan keluarga semakin menyatukan rasa kasih dan sayang satu sama lain. Anda juga bisa memberikan tanaman hias pada dapur dengan lantai motif kayu ini. Saat ini anda tinggal didaerah perkotaan, jenis lantai ini bisa dijadikan referensi untuk tampilan yang berbeda.

4. lantai dapur minimalis: Lantai Granit

Lantai granit bisa menjadi pilihan untuk jenis lantai pada dapur Anda. Motif dan warna lantai granit yang beragam akan membebaskan kreativitas Anda.

Lantai granit memberikan tampilan unik dan menarik pada dapur minimalis. Harga pada lantai granit cenderung mahal, namun Anda bisa mencoba jenis lantai ini pada dapur anda, selain warna yang dihasilkan juga lebih mengkilap lantai granit tahan terhadap goresan. 

Lantai granit juga memberikan suasana yang dingin karena pori-pori lantai menyerap hawa dingin dari udara maupun AC. Sehingga cocok menggunakan lantai ini di dapur Anda. 

5. Lantai Marmer

Dapur minimalis bisa terlihat rapi dan luas dengan bantuan lantai marmer. Pemilihan motif yang sesuai dan warna bersih akan memberikan kesan dapur yang luas.

Dapur Anda juga bisa menampilkan kesan mewah dengan menggunakan lantai marmer. Corak-corak yang khas pada lantai marmer tidak bisa ditemukan pada jenis lantai lain. 

Harga lantai marmer juga lebih murah dibandingkan dengan lantai granit. Anda bisa memilih corak yang unik dengan tampilan mewah dan elegan pada dapur Anda. 

Kesimpulan

Tampilan ruangan yang mewah,elegan, unik dan menarik tidak hanya di ruang tamu, kamar atau ruang keluarga. Bagian dapur juga perlu diperhatikan tampilannya.

Dapur bukan hanya tempat memasak, Anda bisa berkumpul dengan makan bersama, atau hanya sekedar makan camilan di dapur bersama keluarga. Dengan beberapa inspirasi desain lantai di atas Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan konsep dapur Anda.

Tampilan dapur yang memanjakan mata akan memberikan kenyamanan untuk Anda berkumpul dengan keluarga. Agar hasil desain lebih maksimal silahkan konsultasikan dengan ahli desain dan kunjungi website InteriorDesign.ID untuk tips menarik rumah Anda. 

Baca selanjutnya

Ilustrasi Keramik Lantai Dapur Modern
Wednesday, December 21 2022
Posted by Nikho Asruri
desain lantai dapur
Wednesday, June 2 2021
Posted by Krisnadila Aprianti Gunawan

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
Desain Ruang Utama dengan Lantai Marmer
Friday, November 25 2022
Posted by Emier Abdul Fiqih

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id