fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Dapur dan Ruang Makan Klasik – Tobelo, Halmahera Utara

Designed by Putri A Ashralika
Pilih Putri A Ashralika
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
dapur dan ruang makan klasik

Dapur Klasik dan Ruang Makan Klasik – Dapur adalah salah satu area dalam rumah yang memiliki intensitas “lalu lintas” yang cukup tinggi. Banyak kegiatan terjadi di sana, terlebih jika area tersebut menyatu dengan area lain seperti ruang makan. Hal ini membuat dapur tidak hanya menjadi tempat menyiapkan makanan, tetapi juga jadi tempat berkumpulnya anggota keluarga.

Area dapur yang menyatu dengan ruang makan ini dimiliki oleh salah satu klien saya yang bernama Pak Simone. Beliau memiliki tempat tinggal yang hampir seluruh ruangannya saya desain dengan gaya klasik-kontemporer. Oleh karena itu, untuk dapur dan ruang makan, saya memakai gagasan interior yang sama.

Dapur dan Ruang Makan yang Elegan dengan Gaya Klasik-Kontemporer

interior dapur dan ruang makan klasik

Pak Simone adalah seseorang yang menyukai segala hal yang bersifat estetis. Oleh karena itu, gaya klasik-kontemporer dinilai pas untuk area dapur dan ruang makan ini. Dapur dan ruang makan Pak Simone bersifat terbuka, karena ia menyatu dengan area ruang keluarga. Sifat terbuka ini membuat sirkulasi area ini berjalan lancar dan ruangan terasa luas.

Sesuai dengan keinginan Pak Simone, saya membuat ruangan terasa sejuk dan mewah dengan menghadirkan dominasi warna putih di sana. Selain terlihat elegan, ruangan dengan warna putih memberikan kesan yang bersih. Kemudian untuk melengkapi nilai estetika dari desain yang dibuat, material kayu ditambahkan ke dalam ruangan serta beberapa finishing gold.

Salah satu elemen interior yang paling menarik buat saya karena ia menguatkan kesan klasik yang ada di dapur adalah chandelier atau lampu gantung. Chandelier ini menambahkan kemewahan terhadap ruang makan dan dapur Pak Simone, sehingga kesan elegan pada area tersebut dapat menonjol.

Hasilnya, jadilah ruang makan dan dapur bergaya klasik milik Pak Simone. Area ini tidak hanya cocok untuk keluarga Pak Simone menyiapkan dan menyantap makanan, tetapi juga cocok untuk kegiatan lainnya. Misalnya, berkumpul di meja makan setelah makan malam untuk saling bertukar cerita.


Detail Klien

Klien: Simone
Tipe Proyek: Residensial | DapurRuang Makan
Gaya Desain: KlasikKontemporer
Lokasi: Tobelo, Halmahera Utara
Ukuran: 124 m2
Biaya Desain: Rp6.400.000,00
Desainer: Putri A. Ashralika


Jadikan Interior Rumah Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Mau rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id