fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Teras Rumah Kontemporer – Kota Baru Parahyangan, Kab. Bandung Barat

Pilih Muhammad Zahid Mafaza
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
desain teras rumah kontemporer

Teras Rumah Kontemporer – Membuat rumah terasa nyaman tidak hanya memerlukan gagasan interior yang tepat bagi area dalam rumah. Area luar rumah pun perlu memiliki gaya interior terbaik yang dirasa pas bagi penghuninya.

Area luar rumah yang dimaksud bisa berupa teras atau beranda. Bagi beberapa orang, teras rumah merupakan salah satu area di mana penghuni banyak menghabiskan waktu. Entah membaca buku sambil menyesap teh, hanya duduk santai melihat pemandangan, atau malah melakukan aktivitas belajar/bekerja dari rumah. Oleh karena itu, menginginkan teras yang nyaman adalah sesuatu yang wajar bagi setiap penghuni rumah.

interior teras rumah kontemporer

Ibu Ida adalah salah satu klien saya yang menginginkan kenyamanan pada teras rumahnya. Beliau adalah seseorang yang sepertinya memiliki hobi bersepeda dan sering melakukan kegiatan bekerja dari rumah. Oleh karena itu, Ibu Ida ingin agar teras rumahnya dapat mengakomodir hobi serta kegiatannya.

Kenyamanan sebuah Teras Rumah dengan Gaya Kontemporer

Salah satu hal yang perlu dicapai dari area teras Ibu Ida adalah kenyamanan dan kesegaran. Oleh karena itu, saya menghadirkan beberapa tanaman sebagai pajangan di dinding panel kayu teras tersebut. Untuk mendukung suasana nyaman pada teras, sofa mungil tanpa lengan tersedia di sana.

desain interior teras rumah kontemporer

Karena Ibu Ida ingin agar kegiatan rutinnya dapat dilaksanakan dengan nyaman di terasnya, saya memasang meja panjang di mana beliau bisa menyelesaikan pekerjaannya. Beberapa bangku ditambahkan kalau-kalau anggota keluarga Ibu Ida yang lain ingin melakukan kegiatan belajar atau bekerja di teras.

Ibu Ida yang memiliki beberapa koleksi sepeda bisa memajangnya dengan rapi di teras ini. Area ini didesain agar Ibu Ida bisa menyejajarkan sepeda-sepedanya secara vertikal sehingga terlihat lebih estetik. Akhirnya, jadilah area teras rumah Ibu Ida yang tidak hanya nyaman tetapi juga unggul dari segi estetika. Di sana, penghuni bisa menghabiskan waktu luang atau melakukan kegiatan rutin secara online setiap hari.


Detail Klien

Klien: Ida Simajati
Tipe Proyek: Residensial | Teras Rumah
Gaya Desain: Kontemporer
Lokasi: Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat
Ukuran: 15m2
Biaya Desain: Rp2.000.000,00
Desainer: Zahid Mafaza


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id