fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Desain Klasik-Kontemporer pada Ruang Keluarga – Halmahera Utara

Designed by Putri A Ashralika
Pilih Putri A Ashralika
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
inspirasi ruang keluarga desain klasik

Desain Klasik-Kontemporer pada Ruang Keluarga – Sebagai tempat di mana hampir seluruh anggota keluarga bersantai atau menghabiskan waktu luang, ruang keluarga harus memiliki rancangan yang sangat baik. Rancangan baik inilah yang membuat ruang keluarga dapat terasa nyaman bagi setiap penghuni rumah.

Jalan yang dapat ditempuh untuk menciptakan ruang keluarga yang terasa nyaman bagi seluruh penghuni adalah dengan memilih desain interior yang tepat. Pak Simone, salah satu klien saya, berusaha untuk menciptakan kenyamanan ini pada ruang keluarganya. Beliau meminta saya untuk membuatkan desain ruang tamu yang bersifat integrated dengan lingkungan sekitar.

ruang keluarga dengan desain klasik

Pak Simone tinggal di daerah tepi pantai dan beliau ingin agar huniannya dapat terintegrasi dengan lingkungan ini. Selain itu, beliau pun meminta saya agar membuat rancangan yang dapat memanfaatkan ruang secara maksimal agar memiliki dimensi yang relatif luas.

Ruang Keluarga dengan Desain Klasik-Kontemporer yang Elegan

Di kediamannya, Pak Simone memiliki dua ruang keluarga. Ruang keluarga pertama memiliki area yang menyatu dengan ruang makan dan dapur. Sedangkan ruang keluarga yang kedua menjadi area pertemuan antar kamar yang ada di rumah Pak Simone.

Perbedaan kedua ruang keluarga ini hanya ada pada kehadiran alat elektroniknya. Di ruang keluarga pertama, penghuni bisa menonton TV, sedangkan di ruang keluarga kedua, tidak ada kehadiran alat eletronik. Ini membuat ruang keluarga kedua Pak Simon bisa dimanfaatkan sebagai area baca.

ruang keluarga transit desain klasik

Sesuai dengan permintaan Pak Simone, saya menerapkan desain klasikkontemporer pada kedua ruang keluarga ini. Dominasi warna putih yang ada pada ruang keluarga membuat area ini terasa nyaman, sejuk, serta memiliki kesan yang mewah. Saya pun merancang posisi furniture agar sirkulasi rumah terasa leluasa dan luas.

Untuk menguatkan kesan elegan dalam rumah, material marmer dipakai untuk membentuk lantai serta wall-treatment. Akhirnya, jadilah ruang keluarga yang Pak Simone inginkan. Selain terasa nyaman, area keluarga satu ini juga menarik serta visual dan memiliki kesan mewah yang kuat.


Detail Klien

Klien: Simone
Tipe Proyek: Residensial | Ruang Keluarga
Gaya Desain: KlasikKontemporer
Lokasi: Tobelo, Halmahera Utara
Ukuran: 124 m2
Biaya Desain: Rp6.400.000,00
Desainer: Putri A. Ashralika


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id