Desain Cafe Classic Modern – Palembang

desainer interior iqbal

Desain cafe gaya klasik modern

Kali ini kami berkesempatan untuk bekerja sama dengan Ibu Fitriana yang menginginkan sebuah desain kafe dengan gaya klasik modern. Berlokasi di Palembang, kafe seluas 40 meter persegi ini awalnya adalah sebuah tempat usaha wedding service. Ibu Fitriana berniat mengubah lantai satu bangunan menjadi kafe dan memindahkan wedding servicenya ke lantai 2. Kafe tersebut kemudian bisa menjadi tempat bersantai bagi para klien yang akan menggunakan jasa pernikahannya.

Kami menonjolkan warna-warna lembut yang menunjukkan identitas usaha Ibu Fitriana. Dengan perpaduan warna putih dan tosca, nuansa lembut dan romantis, yang menggambarkan identitas keseluruhan usaha Ibu Fitriana, terasa di dalam ruangan kafe. Perpaduan warna ini, ditambah dengan pencahayaan yang mumpuni dari jendela dan pintu masuk, membuat ruangan tampak cerah dan berkarakter.

Karena ruangannya tidak terlalu besar, peletakkan furnitur memegang peranan penting. Salah satu cara untuk menanggulangi space yang tidak terlalu besar adalah dengan membatasi jumlah kursi agar ruangan tidak terasa sempit. Keseimbangan antara pilihan furnitur, warna cat, dan dekorasi di dalam ruangan menghasilkan perkawinan yang menarik antara desain klasik dan moderen.

Detail proyek

  • Nama klien: Fitriana
  • Tipe proyek: Cafe
  • Tipe desain: Klasik-modern
  • Lokasi: Palembang
  • Ukuran: 40m2
desainer interior iqbal

By Iqbal Mujahid

Lulus dengan predikat Cum-Laude dari UNIKOM Bandung tahun 2015. Penggemar Game Online versi "mobile", fitur permainan yang selalu menemani disaat kehilangan ide saat mendesain.

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader