fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Cafe – Sentul, Bogor

Designed by Iqbal Mujahid
Pilih Iqbal Mujahid
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih

Desain Cafe dengan Gaya Natural European Vintage

Pada proyek ini, klien kami, Ibu Mega menginginkan desain kafe dengan memadukan gaya European vintage dan natural. Karena klien menyukai nuansa yang sejuk dan elegan, maka dari itu konsep European vintage akan digabungkan dengan gaya natural. Pemilihan warna pun harus dipikirkan dengan baik karena klien suka dengan warna-warna pastel, desainer haruslah pandai memilih warna apa saja yang sekiranya selaras dengan konsep yang elegan. Dengan dominasi warna biru navy dan semburat warna emas, kami berhasil mewujudkannya.

Lantai kafe dibuat menggunakan material vinyl yang akan memberikan kesan natural serta hangat. Selain itu, langit-langit juga dibuat dengan menggunakan material alami. Untuk mempercantik ruangan, tanaman hias gantung ditambahkan di setiap sudut kafe. Karena kafe terletak persis di samping toko yang lain, kami membuatkan partisi kaca dengan ukuran yang lumayan besar. Tujuannya adalah untuk membedakan antara ruangan kafe dengan toko di sebelahnya. Material kaca juga dapat menambah kesan luas pada ruangan.

Hiasan lain di dalam kafe adalah lampu gantung yang dapat mempercantik keseluruhan tampilan ruang. Selain itu, kami menambahkan mural yang berkonsep fun dan playful di area toilet. Tujuannya adalah untuk memberikan kesan kontras antara ruang toilet dengan ruangan yang lain, namun masih terlihat menarik dan menyenangkan. Konsep fun juga berhasil diterapkan dengan menambahkan lampu neon dengan tulisan custom sehingga bagian ruangan ini bisa menyajikan instagram moment bagi para pengunjungnya.

Detail Proyek

Klien: Mega

Tipe proyek: Komersial | Cafe

Gaya desain: Natural European Vintage

Lokasi: Sentul, Bogor

Ukuran: 126m2


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id