fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Desain Kantor Industrial – Gresik, Jawa Timur

Designed by Faris Afza
Pilih Faris Afza
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih

Gaya desain kantor industrial memiliki kesan berani dan menonjol dari segi eksposnya. Tidak hanya di kantor, gaya desain ini juga cocok diterapkan di berbagai tempat. Cirinya yang paling terlihat adalah gayanya yang amat memamerkan elemen struktural bangunan. Tak sedikit yang menilai bahwa gaya interior ini terkesan maskulin. Padahal gaya desain interior sesungguhnya secara keseluruhan bersifat genderless.

desain kantor industrial

Kerap dianggap unik, gaya desain industrial lazim diterapkan di berbagai tempat yang menjadi pusat kegiatan publik. Oleh karenanya, tak jarang kita menemukan beberapa kantor atau tempat kerja dengan desain industrial. Tempat ini bercirikan layaknya bangunan yang belum selesai. Meski lebih banyak ditemukan di tempat umum, desain interior bergaya industrial tetap bisa diterapkan di dalam tempat tinggal.

Desain Kantor Industrial yang Tegas & Homey

Layaknya beberapa pemilik tempat publik kekinian, Sabeq adalah salah satu klien kami yang juga mendambakan desain kantor bergaya modern-industrial. Meski begitu, ada keinginan Sabeq untuk memiliki suasana homey dan nyaman di dalamnya. Permintaan ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Hal ini dikarenakan kami harus bisa membaurkan suasana nyaman dan ketegasan. Seperti yang kita tahu, desain kantor industrial memang terkesan tegas.

Selain itu, desain kantor industrial menonjol dengan nuansa unfinished-nya. Hal ini membuat Sabeq memiliki permintaan tambahan agar suasana di dalam kantornya tidak terlalu mencekam. Adalah hal yang wajar saat desain bergaya “bangunan setengah jadi” memiliki kesan tersendiri. Selain itu, Sabeq berniat untuk membuat lantai 1 di kantornya menjadi area top management. Kemudian area di lantai 2 akan diperuntukan bagi staf.

Kami pun mengabulkan permintaan Sabeq dengan merancang konsep desain interior yang diinginkannya, yakni modern-industrial yang kekinian. Beberapa penempatan sesuai dengan zoning blocking yang sudah ditentukan sebelumnya pun akan kami terapkan. Touch up design pun akan kami lakukan dengan cara menambah elemen interior seperti wall treatment, lampu dinding, dan penunjang lainnya yang bisa membuat suasana kantor sesuai dengan apa yang Sabeq inginkan.

Akhirnya, terpenuhilah keinginan Sabeq untuk memiliki kantor dengan desain interior bergaya industrial dengan suasana yang homey dan tidak mencekam. Gaya desain satu ini memang cocok diterapkan di tempat kerja yang memang ingin menimbulkan kesan muda, berani, dan inovatif, layaknya berbagai coworking space kekinian yang ada sekarang.

Detail Klien

Klien: Sabeq
Tipe Proyek: Ruang Komersial | Kantor
Gaya Desain: Modern-Industrial
Lokasi: Gresik, Jawa Timur
Ukuran: 75,25 m2
Biaya Desain: Rp8.100.000,-
Desainer: Faris Afza

Desain kantor impian Anda bersama kami!
...
  • ✓ Desain interior yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan Anda
  • ✓ Ditangani langsung oleh Interior Designer yang berpengalaman
  • ✓ Budget yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id