fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Ruang Santai – Kuta Utara, Badung, Bali

Designed by Andrias Mulyadi
Pilih Andrias Mulyadi
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
desain ruang santai

Desain ruang santai gaya eklektik.

Ada sebuah ungkapan bahwa ruang keluarga adalah “museum” kebahagiaan. Ini tidak berarti secara harafiah, dalam arti yang sebenarnya soal museum ya! Juga bukan bermaksud secara berlebihan menggambarkan betapa pentingnya desain ruang keluarga, tetapi ini menyoal fungsi utama dari ruangan ini.

Ruang keluarga adalah area publik, area bersama, tempat berkumpul semua penghuni rumah. Ini adalah ruang santai buat semua, tempat berbagi, area tengah rumah –ruang tengah– yang tentu harus dirancang semaksimal mungkin. Tujuannya agar bisa memfasilitasi kebutuhan semua penghuninya.

Ruangan ini harus terlihat santai, tidak “intimidatif”, nyaman, serta kalau bisa memiliki ambience dan atau vibes yang positif sehingga akan sangat menyenangkan buat semua orang, tidak terkecuali.

Namun, mendesain ruang bersama –ruang santai– dengan suasana seperti itu, tidaklah mudah. Ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan, terutama menyangkut soal pilihan gaya desain.

Dalam desain interior sendiri, setiap elemen desain dan dekoratif, serta perabotan atau furniture yang digunakan, memiliki dampak. Mereka memiliki pengaruh tidak kecil, baik terhadap fisik maupun mental.

Desain Ruang Santai gaya Eklektik

Berlokasi di Badung, Bali, Klien Mr. Surya, memiliki kebutuhan merancang ulang desain ruang keluarga, ruang bersama, ruang santai di rumahnya. Surya membutuhkan konsep rancangan ruang santai yang benar-benar memunyai ambience dan vibes positif buat semua orang.

Namun, Ia tidak ingin konsep dan gagasan desain interiornya hanya fokus pada salah satu pillihan gaya saja. Surya dan keluarga menginginkan konsep campuran, terutama konsep modern dengan sedikit aksen rustic tradisional.

Sebab Bali terutama, Indonesia umumnya, konsep desain tradisionalnya tidak kalah unik. Itulah kenapa Surya dan keluarga tetap ingin memertahankan, bagaimanapun caranya unsur tradisional harus tetap ada.

Desainer kami, Andrias cukup peka dalam hal ini. Andri, memberikan konsep rancangan ruang yang fokus pada gagasan minimalis, sembari memasukan unsur modern, kontemporer, dan tentu saja aksen rustic tradisional.

Hasilnya, interior ruang santai gaya eklektik. Ruang bersama yang terlihat sangat nyaman, menarik secara visual, dan memiliki nuansa yang menyenangkan bagi siapapun yang berada di dalamnya.

desain ruang santai

Detail Klien

Klien: Surya
Tipe Proyek: Residensial | Ruang Santai
Gaya Desain: Eklektik
Lokasi: Badung, Bali
Ukuran: m2
Biaya Desain: Rp2.500.000,-
Desainer:Andrias Mulyadi

Jadikan Interior Ruang Keluarga Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id