fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Kamar Tidur Scandinavian-Japanese – Raffles Residence

Designed by Faris Afza
Pilih Faris Afza
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kamar tidur scandinavian

Kamar Tidur ScandinavianJapanese – Keseimbangan budaya Timur dan Barat berpadu dengan sempurna dalam sebuah gagasan desain interior bernama Scandinavian-Japanese atau sebaliknya dan bisa disingkat menjadi Japandi. Kedua gaya interior ini bisa berjalan dengan harmonis karena memiliki kesamaan dalam hal kesederhanaan dan fungsionalitas dalam ruangan.

Salah satu klien saya rupanya menginginkan gagasan interior satu ini pada kamar tidurnya. Beliau mempercayakan saya perancangan kamar tersebut dan ingin agar area istirahatnya lebih mengutamakan fungsi dibandingkan dekorasi. Saya merasa pilihan gagasan interior beliau sangat cocok dengan kepribadiannya yang sederhana dan teratur.

desain kamar tidur scandinavian

Oleh karena itu, setelah berdiskusi mengenai desain kamar yang ideal dengan klien, kamar tidur bergaya ScandinavianJapanese adalah sebuah keputusan final. Saya pun mencoba mewujudkan keinginan klien saya ini.

Kamar Tidur dengan Gaya Scandinavian dan Japanese

Nilai yang ingin klien utamakan dalam kamar tidurnya adalah keteraturan, kesederhanaan, dan kebersihan. Oleh karena itu, gagasan desain interior bergaya Scandinavian dan Japanese dinilai menjadi yang paling cocok. Kedua gaya interior ini sama-sama mengedepankan desain ruangan yang mengutamakan fungsi, tetapi tidak mengesampingan estetika.

inspirasi kamar tidur scandinavian

Untuk pewarnaan ruangan, saya memilih warna-warna terang dan natural yang menjadi representasi dari gaya Scandinavian-Japanese. Warna kamar yang terang dengan sentuhan natural di dalamnya dapat membuat area tidur ini terasa nyaman saat dihuni. Ruangan pun jadi memiliki suasana yang pas, sesuai porsinya, dan tidak berlebihan.

interior kamar tidur scandinavian

Agar kesan hangat dalam ruangan amat terasa, elemen kayu dimanfaatkan semaksimal mungkin di dalam kamar tidur bergaya ScandinavianJapanese ini. Elemen kayu inilah yang membuat kamar terasa estetis selain bersifat sangat fungsional.

Meski terkesan sederhana, tetapi kamar tidur ini merupakan penggambaran sempurna dari sebuah ruangan yang segala sesuatu sesuai dengan porsinya. Kamar tidur Scandinavian-Japanese ini menunjukkan bahwa kesederhanaan selalu memiliki sisi keindahannya tersendiri.


Detail Klien

Klien: Sumber Berkah Makmur
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur
Gaya Desain: ScandinavianJapanese
Lokasi: Raffles Residence
Ukuran: 105 m2
Biaya Desain: Rp6.000.000,00
Desainer: Faris Afza


Jadikan Interior Rumah Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Mau rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin & mudah!

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id