fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Desain Kamar Tidur Modern-Farmhouse – Jakarta Barat

Designed by Kumala Devanty
Pilih Kumala Devanty
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
desain kamar tidur modern

Desain Kamar Tidur Modern-FarmhouseKamar tidur bukan hanya sekadar area beristirahat tempat kita menghabiskan waktu di akhir hari. Di masa sekarang, saat segala rutinitas dituntut untuk dikerjakan di rumah, kamar mengalami alih fungsi. Ia tidak hanya penghuni jadikan area untuk tidur, tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai area kerja. Oleh karena itu, desain interior yang tepat amat dibutuhkan oleh kamar tidur.

Selain itu, sebagai area pribadi penghuni rumah, kamar tidur perlu bisa menggambarkan kepribadian dari pemiliknya. Ini bertujuan agar penghuni tidak hanya nyaman menghabiskan waktu di dalam kamar, tetapi juga dapat merasa bahwa kamar tidur adalah bagian dari dirinya. Oleh karena itu, kamar tidur idealnya memilki desain sesuai dengan yang kita mau.

Pak Kevin adalah salah satu klien saya yang menginginkan desain kamar tidur yang nyaman. Sebagai pribadi yang teratur dan menyukai segala sesuatu yang bersih, beliau meminta saya membuat kamarnya bergaya modernfarmhouse. Gagasan desain ini dinilai cocok karena kesan rapi dan bersih yang bisa dibawanya.

Kamar Tidur dengan Desain Modern-Farmhouse yang Rapi dan Bersih

Salah satu ciri yang menonjol dari desain ruangan bergaya modern adalah penggunaan warna monokrom pada ruangan. Warna-warna ini dapat dilihat langsung pada kamar-kamar Pak Kevin yang memiliki warna serupa dengan sentuhan warna-warna natural. Perpaduan warna natural dengan warna monokrom menciptakan suasana kamar yang terasa hangat.

Selain itu, kamar tidur dengan desain modern memiliki ciri berupa kehadiran bentuk-bentuk geometris. Pada kamar pertama, bentuk-bentuk geometris ini ada pada ruang-ruang penyimpanan yang dibuat secara built-in dan menjulang sampai ke plafon. Sedangkan pada kamar kedua, bentuk geometris ada pada dekorasi dinding berupa bingkai-bingkai foto yang disusun dengan rapi dan membentuk persegi.

Persamaan dari kedua kamar ini adalah keberadaan ruang penyimpanan yang amat maksimal. Banyaknya ruang penyimpanan membuat kamar terasa rapi dan tertata dengan baik. Akhirnya, jadilah kamar tidur bergaya modern-farmhouse yang Pak Kevin inginkan. Kamar tidur ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga nyaman untuk dihuni.


Detail Klien

Klien: Kevin
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur
Gaya Desain: ModernFarmhouse
Lokasi: Jakarta Barat
Ukuran: 321m2
Biaya Desain: Rp11.200.000,00
Desainer: Kumala Devanty


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id