fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Ruang Kerja Skandinavia – Bogor, Jawa Barat

Designed by Nikho Asruri
Pilih Nikho Asruri
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
ruang kerja skandinavia

Ruang Kerja Skandinavia – Sebagai tempat “menjaring” inspirasi, kita tentu ingin ruang kerja kita menjadi area yang sangat nyaman untuk ditempati. Ia tidak hanya harus bisa mengakomodir kegiatan kita, tetapi juga mesti memiliki dekorasi yang enak dipandang, agar kita betah berlama-lama di dalamnya.

Memiliki ruang kerja bergaya Skandinavia adalah sesuatu yang salah satu klien saya inginkan. Dr. Ismi dan sang suami ingin ruang kerjanya memiliki banyak ruang penyimpanan, agar barang-barang yang mereka punya dapat tertata dengan rapi. Selain itu, pasangan suami-istri ini mendambakan warna kontras pada ruang tersebut.

Lewat keinginan yang diutarakan oleh dr. Ismi, saya dapat menyimpulkan bahwa beliau menginginkan ruang kerja yang fungsional. Sisi fungsional ini dapat terpenuhi apabila saya menerapkan gagasan desain interior asal Eropa Utara, yakni Skandinavia.

ruang kerja skandinavia modern

Lihat inspirasi ruangan dr. Ismi bergaya Skandinavia lainnya:
Ruang Tamu | Dapur | Kamar Tidur

Ruang Kerja Fungsional Bergaya Skandinavia

ruang kerja bergaya skandinavia

Kita tentu ingin memiliki ruang kerja yang dapat membangun mood kita. Karena sejatinya “bekerja” tidak setiap waktu terasa menyenangkan. Oleh karenanya, adalah hal yang wajar bagi kita menginginkan ruang bekerja yang dapat memperbaiki suasana hati. Hal ini membuat kita tetap bisa memiliki mood yang baik, meski pekerjaan yang kita lakukan saat itu cukup menguras pikiran.

Untuk dapat menciptakan ruangan yang bisa membangun mood, maka pemilihan warna harus dilakukan dengan sangat baik. Akhirnya, terpilihlah kombinasi warna putih dan biru pada ruang kerja dr. Ismi. Kedua warna ini dinilai dapat memberikan kesan yang menenangkan.

desain ruang kerja skandinavia

Selain itu, ketenangan yang diberikan oleh kedua warna ini dilengkapi dengan kehadiran gagasan desain interior Skandinavia yang juga terkesan kalem. Penataan ruangan yang bersifat fungsional juga membuat desain interior bergaya Skandinavia cocok untuk diterapkan di ruang kerja.

Permintaan dr. Ismi dan suami untuk memiliki ruang kerja dengan storage yang banyak juga terpenuhi dengan hadirnya rak buku. Selain itu, warna biru pada ruangan diterapkan langsung pada perabot penyimpanan yang ada di ruang kerja dr. Ismi.

Akhirnya, jadilah sebuah ruang kerja bergaya Skandinavia dengan perpaduan warna biru dan putih yang memberikan kesan menenangkan. Banyaknya ruang penyimpanan yang dibuat di area ini membuat ruang kerja dr. Ismi selain indah dipandang, juga jadi lebih fungsional.


Detail Klien

Klien: dr. Ismi
Tipe Proyek: Residensial | Rumah
Gaya Desain: Klasik – Modern – Skandinavia
Lokasi: Bogor, Jawa Barat
Ukuran: 86 m2
Biaya Desain: Rp9.600.000,00
Desainer: Nikho Asruri


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id