Rumah Ini Seperti Taman Kanak-kanak (TK), Banyak Warna Namun Nyaman Luar Biasa

Posted by HinaYana  •  Thursday, January 2 2020

Interiordesign.id – Banyak orang bilang bilang terlalu banyak memadukan banyak warna pada rumah atau ruangan, akan memunculkan kesan negatif. Bahkan tak sedikit yang memberikan kesan rumah anda nampak seperti sekolahan Taman Kanak-kanak alias TK.

Memadukan warna-warna cerah dan terang memang kudu hati-hati, salah sedikit saja tampilan ruangan akan jadi terasa gak jelas dan terkesan berantakan.

Jujur, saya dan anda mungkin pernah menemukan hal semacam itu, mendapati rumah warna-warni yang aneh dan terkesan tendensius dalam memadu padankan banyak warna sekaligus, bisa jadi si pemilik rumah berharap mendapatkan suasana terang dan nyaman tapi yang di dapat malah jauh dari harapan.

Lain hal dengan 3 ruangan dengan paduan banyak warna berikut ini, desain dan ide memadukan banyak warna justru membawa ruangan makin liveable, makin terasa hidup, nyaman dan hangat.

# Plihan Furnitur Warna-warni

Coba perhatikan pilihan warna pada bantal sofa, lampu meja dan juga kursi dengan warna yang berbeda, sekilas akan tampak seperti aneh, apalagi kita terbiasa dengan desain minimalis yang kaku. Namun begitu, justru warna-warna inilah yang akan membuat ruang tamu ini tampak begitu nyaman dan hangat.

# Ruang Makan Bohemian

Ini bukan ruang makan di sekolah TK tempat anak anda bersekolah, ini salah satu rumah gaya bohemian yang berani memadukan banyak warna tanpa menghilangkan sedikitpun kesan nyaman. Rumah kecil ala bohemian yang bersahabat.

# Banyak Warna Ala The Brisbane Home

Coba ajak siapapun yang berkunjung ke salah satu sudut ruangan dalam rumah dengan desain banyak warna seperti ini, dan Tanyakan kesan mereka.

Nah itulah beberapa kreasi padu padan warna untuk sebuah ruangan yang hasilnya sungguh luar biasa. Sekali lagi, mengkreasikan banyak pilihan warna dan memadukannya perlu ketelitian dan kehati-hatian, namun bukan berarti hal tersebut di haramkan.

Jangan hanya sekolahan TK saja yang terbiasa memberikan suasana ruangan yang terang dengan memadukan banyak warna, ruang dalam rumah pun sangat cocok jika anda ingin keluar dari desain yang minimalis dan kaku.

semoga terinspirasi. happy decorating.

Ada pertanyaan seputar desain interior?

Tags: , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Content Editor

Artikel lainnya

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

... ... ...