fbpx
Hello, Guest

Kamar Tidur Mewah Dengan Detail Dinding Yang Unik

InteriorDesign.id – Kamar tidur Anda adalah tempat perlindungan Anda, tempat di mana Anda dapat bersantai dan mempersiapkan diri untuk hari yang akan datang.

Kamar tidur Anda harus mencerminkan kepribadian Anda dan memenuhi kebutuhan Anda, dengan fokus pada kenyamanan, gaya, dan pengaturan.

Lihatlah enam kamar tidur yang menakjubkan ini untuk mendapatkan inspirasi. Dengan menerapkan trik desain dan solusi penyimpanan yang digunakan oleh para desainer ini, Anda dapat mengubah ruang Anda menjadi tempat peristirahatan yang sempurna yang terasa seperti mimpi.

Solusi penyimpanan dinding ini benar-benar menawan. Meskipun sudah umum untuk melihat seluruh ruang lemari menempati dinding kamar tidur, desain ini mengambil pendekatan yang unik dengan menggabungkan ruang terbuka yang berfungsi sebagai meja rias.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk memajang buku-buku, parfum, atau vas bunga yang indah.

Palet warna netral menciptakan suasana yang nyaman dan hangat di kamar tidur ini, bahkan ketika dikontraskan dengan seprai dan lemari yang berwarna putih.

Dinding kaca reflektifnya sungguh menakjubkan. Dinding ini menambah dimensi, memantulkan cahaya, dan warna cokelatnya yang hangat membawa suasana nyaman ke seluruh ruangan.

Selain itu, kursi Tulip berfungsi sebagai kursi rias yang sempurna dalam pengaturan ini.

Kehangatan kayu yang mendefinisikan seluruh ruangan diperluas ke bagian atas meja kamar kerja, menjaga kesinambungan di seluruh ruang.

Foto : Omar Essam

Lihatlah kamar utama yang menakjubkan ini lengkap dengan kamar mandi, ruang lemari, dan bahkan tempat berjemur dan membaca.

Tempat tidur tidak dapat disangkal merupakan titik fokus dari kamar utama ini, dikelilingi oleh kepala tempat tidur yang indah dan besar yang juga menyediakan tempat penyimpanan dan pencahayaan.

Dinding kaca pada kamar mandi memungkinkan cahaya alami yang indah masuk ke dalam ruangan. Garis-garis buram pada kaca tidak hanya menambahkan elemen desain pada area tersebut, namun juga memberikan sentuhan privasi pada kamar mandi.

Kamar utama ini benar-benar mengesankan! Kamar ini dilengkapi dengan TV yang besar dan indah, kulkas mini yang dirancang dengan indah dan terintegrasi, serta rak dan ruang penyimpanan yang menakjubkan.

Putar TV di sekitar sehingga Anda dapat menikmati menonton acara favorit Anda sambil mandi atau berendam. Benar-benar sebuah kemewahan!

Fitur fantastis lainnya dari kamar ini adalah sudut baca kecil yang menawan di dekat jendela.

Sudut ini terletak tepat di samping lemari, memungkinkan Anda untuk duduk dan merenungkan pakaian apa yang akan dikenakan pada hari itu, atau bersantai dengan buku yang bagus di penghujung hari.

Lemari dengan dua warna yang ramping dan fungsional, memberikan cara yang bagus untuk menanamkan beberapa desain pada bagian depan lemari Anda yang biasa.

Selalu menginginkan bilik lemari tetapi tidak memiliki ruang di dinding? Jika kamar Anda cukup besar, Anda bisa memotong seluruh bagian dan mengisinya dengan rak!

Rak-rak mengambang di samping cermin tinggi menciptakan ruang yang sempurna untuk aksesori dan memilih pakaian Anda untuk hari itu.

Kamar mandi ini memancarkan keanggunan dengan ubinnya yang netral, panjang, dan gelap.

Ubin gelap melengkapi ruang ini karena cahaya alami menyaring ke area tersebut dari kamar tidur lainnya.

Kamar tidur dimaksimalkan di ruang ini, dan sepertinya mereka telah memikirkan segalanya!

Foto : Vlad Kislenko

Ruangan yang feminin dan mewah ini merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dengan segelas rosรฉ yang serasi setelah hari yang melelahkan.

Ruang ini benar-benar dekaden. Warna-warna perona pipi yang indah dilengkapi dengan warna merah pada kayu dan meja beraksen ungu keabu-abuan.

Selain itu, bunga segar selalu menambah keanggunan pada sebuah ruangan.

Tekstur, tekstur, tekstur! Kepala tempat tidur berumbai, tirai sutra, selimut beludru, dan karpet yang saling melengkapi di ruang yang sangat indah ini.

Bicara tentang zen! Ruang ini adalah kamar tidur yang sempurna untuk bersantai dan beristirahat. Mural raksasa namun netral di dinding mengingatkan kita pada sebuah mandala, menciptakan suasana yang sangat santai.

Permadani geometris yang menyenangkan ini menjadi penghias ruangan, dan lampu serta lukisan yang tergantung di atas meja rias melengkapinya dengan indah.

Warna netral di kamar tidur ini ringan, lapang, dan cahaya alami yang merembes masuk ke dalam ruangan menyorotinya dengan indah.

Ini adalah solusi TV yang bagus yang sering diabaikan. Jika Anda memiliki jendela yang besar dan indah tapi juga menginginkan TV, pertimbangkan untuk meletakkannya di atas dudukan agar Anda bisa memindahkannya dengan mudah dan tidak menghalangi pemandangan tersebut.

Terakhir, lihatlah kamar mandi di kamar tidur utama ini! Nuansa elegan dan kuno dilengkapi dengan ubin modern yang ramping, perlengkapan, dan shower kaca yang besar. Hal yang berlawanan justru menarik!

Seakan-akan kepala tempat tidur tidak terlihat luar biasa dari depan, dari samping Anda bisa melihat semua lekukan dan tonjolan.

Kayu yang melengkung ke arah langit-langit dan melintang di atasnya menarik perhatian Anda ke atas dan ke sekeliling ruangan. Hal ini membuat Anda tidak terlalu fokus pada betapa kecilnya ruangan ini dan lebih fokus pada elemen-elemennya.

Palet warnanya abu-abu, namun kayu pada rangka tempat tidur dan kepala tempat tidur benar-benar menghangatkan ruangan.

Jangan lupakan tempat tidur saat Anda mendesain kamar tidur Anda. Selimut mewah ini terlihat seperti tempat yang sempurna untuk beristirahat setelah hari yang panjang, meringkuk dengan teko kecil anggur dan sedikit membaca di malam hari. Warna putih yang bersih juga terlihat indah di atas karpet dan lantai herringbone.

Lampu industrial dan lampu logam yang disikat pada meja samping ini fungsional dan bergaya.

Anda bisa melihat perawatan dinding bertekstur dari dekat di sini, dan itu menakjubkan. Pertimbangkan untuk menambahkan perawatan bertekstur Anda sendiri di kamar tidur Anda untuk memberikan dimensi pada ruangan.

Area kamar kerja yang indah ini hampir menyatu dengan dinding sepenuhnya, menciptakan ruang yang nyaman yang secara visual tidak menghabiskan banyak ruang atau menghilangkan elemen indah lainnya di kamar tidur ini.

Ini adalah ruang yang benar-benar ‘WOW’. Garis-garis yang kuat dan tinggi dari tempat tidur kanopi menarik mata Anda ke arah langit-langit yang besar dan membantu membingkai jendela besar yang indah yang memungkinkan masuknya banyak cahaya alami.

Tempat tidur kanopi sangat cocok untuk ruangan besar atau kamar tidur dengan langit-langit yang tinggi.

Tempat tidur kanopi adalah pusat dari kamar tidur yang menakjubkan ini. Garis-garis yang bersih tercermin pada bagian sudut ruangan lainnya, dan membingkai dinding aksen dengan lampu latar di dekat kepala tempat tidur.

Lantai yang hangat yang kontras dengan karpet gelap yang bagus benar-benar membuat dinding dan tempat tidur yang terang menonjol. Permadani juga membantu memusatkan garis-garis gelap pada tempat tidur kanopi.

Fitur dinding aksen juga dibawa ke sisi lain ruangan, menambahkan kesan kontinuitas. Kayu yang hangat menghadirkan kesan organik, dan lekukannya membuatnya terasa ramping dan modern.

Sudut baca ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dengan majalah baru dan kopi panas.

Sudut baca adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan sedikit ruang kosong di kamar tidur dan benar-benar dapat membantu Anda memanfaatkan cahaya alami yang masuk ke dalam ruangan.

Ruang ganti ini rapi, modern, dan netral. Cermin besar di belakangnya memantulkan lebih banyak cahaya alami yang indah, dan meja kayu gelap benar-benar menonjol di antara lantai kayu terang dan dinding beraksen.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
Kamar Tidur yang Personal dan Aktraktif
Thursday, November 16 2023
Posted by Syifa Arbati Nur Alami

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id