fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

5 Model Cermin Minimalis untuk Kamar Tidur Anda

kamar tidur scandinavian

Cermin minimalis dengan ukuran full body perlu hadir di setiap rumah. Ini dibutuhkan oleh Anda, karena Anda tentu perlu memastikan apakah penampilan Anda sudah maksimal sebelum memulai kegiatan di luar rumah.

Cermin-cermin berikut dirancang untuk dapat Anda sandarkan ke dinding atau bahkan berdiri sendiri. Ia dapat memberikan pemandangan tubuh Anda secara utuh dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Selain itu, beberapa cermin berikut tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, serta gaya. Pastikan cermin yang akan Anda pilih berikut ini sesuai dengan keadaan ruangan Anda.

Berikut adalah beberapa rekomendasinya cermin minimalis berukuran full body untuk Anda:

#1 Cermin Minimalis dengan Gaya Klasik dari PexFix

Anda bisa memilih cermin minimalis persembahan dari PexFix satu ini. Cermin ini amat sederhana dan bersifat serbaguna. Ia pun akan tampak menakjubkan saat Anda menaruhnya di ruang manapun. Cermin ini memiliki ukuran 56 cm x 165 cm dan memungkinkan bagi Anda untuk melihat tampilan keseluruhan tubuh Anda.

Bagian atasnya melengkung dan menampilkan kesan klasik. Bingkai hitamnya yang tipis membuatnya mudah untuk dibaurkan ke dalam gaya interior apapun.

Kelebihan lain dari model cermin ini adalah ia dapat ditampilkan dengan banyak cara. Anda bisa menyandarkannya ke dinding atau membuatnya berdiri sendiri dengan bracket yang tersedia. Selain itu, kaca dari cermin ini pun anti pecah sehingga Anda tidak perlu khawatir jika cermin ini terbentur tidak sengaja.

#2 Kemewahan Cermin Gleaming Primrose dari Anthropologie

Tahukah Anda, bahwa cermin cantik bernama Gleaming Primrose Mirror ini rupanya adalah favorit banyak influencer di Instagram?

Cermin menakjubkan ini hadir dalam empat ukuran. Dua di antaranya memiliki tinggi 183 cm dan 213 cm.

Cermin ini tersedia dalam berbagai warna bingkai, seperti emas, perak, dan hitam. Terdapat ornamen vintage pada bingkai tersebut dengan hiasan yang rumit di bagian atas dan sepanjang tepinya. Cermin ini memiliki bentuk yang cukup lebar. Cermin setinggi 183 memiliki lebar 97 cm, sedangkan cermin setinggi 213 cm punya lebar 163 cm.

Bentuknya yang melengkung dan lebar dapat memperbesar tampilan ruangan. Cermin minimalis dan mewah ini dapat bertahan hingga beberapa tahun mendatang.

#3 Minimalis, Modern, dan Eklektik ala Cermin dari Safi

Bentuk tidak biasa yang dimiliki oleh cermin ini dapat menambah daya tarik pada ruangan tempat ia berada. Ruangan ini bisa berupa kamar tidur, lorong, bahkan kamar mandi Anda.

Bentuknya yang melengkung dan asimetris punya lebar 97 cm dan tinggi 157 cm. Cermin minimalis unik ini ditopang oleh bola kayu yang menempel pada salah satu sisi alasnya.

Cermin unik produksi Safi ini harus dipasang di dinding untuk memastikan ia tidak terbalik. Bentuknya yang tidak rata memang membuatnya agak sulit untuk diseimbangkan. Namun, begitu ia dipasang, Anda akan menyukai tampilannya yang modern serta eklektik. Cermin ini cukup berat dan Anda mungkin memerlukan bantuan saat harus mengangkatnya.

#4 Cermin NeuType yang Polos dan Serba Guna

Sederhana dan ramah di kantong adalah dua sifat utama yang dimiliki oleh cermin minimalis dari NeuType satu ini. Desainnya polos dan dapat menjadi sesuatu yang bersifat serba guna pada hunian Anda. Cermin ini berukuran 56 cm x 165 cm dan memungkinkan Anda untuk dapat melihat seluruh bagian dari pakaian Anda. Bingkai alumunium tipisnya tersedia dalam berbagai finishing.

via Ubuy

Cermin ini dapat Anda sandarkan ke dinding, tetapi juga dilengkapi dengan dudukan apabila Anda ingin agar ia bisa berdiri sendiri. Keunggulan lain dari cermin ini adalah material kacanya yang anti pecah.

#5 Martinsen dengan Cermin Minimalis yang Berukuran Penuh

Cermin minimalis ini memiliki ukuran penuh dan dapat membuat ruangan Anda terlihat lebih besar dan cerah. Produk dari Martinsen ini mempunyai bingkai yang tipis dan memiliki beberapa warna termasuk hitam, putih, emas, dan perak.

Ukuran cermin ini sendiri adalah 56 cm x 165 cm dan sudah termasuk dudukan minimalis yang memungkinkan untuk ditampilkan sebagai unit yang dapat berdiri sendiri. Cermin ini merupakan tambahan yang sempurna bagi setiap kamar tidur.

Itulah kelima rekomendasi cermin minimalis yang bisa Anda pilih dan Anda hadirkan di kamar tidur Anda. Cermin-cermin ini pun bisa Anda pakai di berbagai ruangan lain yang perlu untuk mendapatkan ilusi luas tambahan.

Model cermin minimalis mana yang paling cocok untuk Anda?

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id