fbpx

Kamar Anak Industrial – Tulungagung, Jawa Timur

Designed by Kumala Devanty
Pilih Kumala Devanty
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kamar anak perempuan industrial

Kamar Anak Industrial – Tidak banyak orang yang menerapkan desain interior bergaya industrial ke dalam kamar anaknya, terkecuali Ibu Ellen, salah satu klien saya. Beliau menerapkan gagasan desain ini karena ingin menyelaraskan konsep interior keseluruhan rumahnya.

Hampir seluruh area tempat tinggal Ibu Ellen memiliki desain interior yang bergaya industrial, yang berbaur langsung dengan gaya kontemporer. Pembauran gaya desain interior industrial dengan kontemporer ini kemudian menciptakan kesan mewah pada ruangan.

desain kamar anak laki-laki industrial

Kini, Ibu Ellen juga ingin menerapkan desain interior industrial ini ke kamar kedua anaknya. Siapa sangka jika desain interior industrial yang diterapkan ke dalam kamar anak dapat menciptakan sebuah nuansa yang cukup unik?

Kamar Anak Perempuan Bergaya Industrial dengan Lantai Mezanin

desain kamar anak perempuan industrial

Nuansa industrial kental dalam kamar anak perempuan Ibu Ellen. Dinding semen serta elemen kayu yang diekspos menandai hadirnya gagasan desain interior ini. Meski desain interior bergaya industrial terkesan dingin dan maskulin, gaya ini tetap membuat kamar anak perempuan Ibu Ellen terlihat feminine. Hal ini merupakan hasil dari pemilihan warna serta elemen yang digunakan.

Kamar anak perempuan Ibu Ellen ini memiliki area yang tidak terlalu luas. Maka untuk mengakalinya, sebuah lantai mezanin diciptakan. Lantai mezanin ini memberikan keunikan tersendiri bagi kamar anak perempuan Ibu Ellen. Ia ada sebagai area tempat tidur. Warna merah muda serta material kayu yang digunakan membuat kamar ini terasa hangat.

Ruang Tidur Bergaya Industrial dengan Mural

interior kamar anak laki-laki industrial

Ibu Ellen pun menginginkan desain interior bergaya industrial pada kamar anak laki-lakinya. Nuansa industrial menguat di area ini, karena dinding semen yang diekspos amat mendominasi. Selain itu, material kayu pun berpadu dengan dinding semen ekspos tersebut.

Yang lebih unik lagi dari kamar ini adalah kehadiran mural di salah satu sisi dinding. Mural Iron Man ini terlihat selaras dengan kursi gaming yang ada di ruangan tersebut. Kamar ini terlihat cocok bagi anak laki-laki yang punya hobi bermain game.

Kedua ruang tidur anak Ibu Ellen ini menunjukkan bahwa penerapan desain interior bergaya industrial tidak hanya bisa dilakukan di ruang-ruang publik. Gagasan ini pun dapat diterapkan pada hunian, bahkan kamar anak.


Detail Klien

Klien: Ellen Diagma
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur Anak
Gaya Desain: Industrial-Modern
Lokasi: Tulungagung, Jawa Timur
Ukuran:  122 m2
Biaya Desain: Rp7.600.000,00
Desainer: Kumala Devanty


Jadikan Interior Rumah Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id
×