fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Kamar Tidur Anak Modern Klasik – Bandung, Jawa Barat

Designed by Dhila F Khairunisa
Pilih Dhila F Khairunisa
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kamar anak modern klasik

Mendesain kamar tidur anak, tidak selalu soal ruang yang ramai dengan dekorasi, warna cerah, atau dipenuhi poster kartun favoritnya. Kamar tidur anak bisa dirancang dengan gaya desain dan pemilihan warna yang lebih netral. Ini menjadikannya memiliki rancangan desain yang timeless.

Menciptakan kamar tidur anak dengan tampilan yang simpel, membuatnya menjadi lebih relateable, bahkan ketika sang anak sudah bertambah usia, bisa sangat menguntungkan. Kita bahkan bisa meminimalisir perombakan ruangan, yang tentunya meminimalisir juga bujet dekor di kemudian hari.

Banyak sekali gaya desain yang bisa diterapkan untuk kamar tidur anak. Termasuk gaya desain yang memberikan tampilan netral dan lebih terkesan timeless.

Gaya modern klasik salah satunya. Gaya ini menggabungkan dua karakter desain dari waktu yang berbeda, melahrikan persepektif baru dengan tampilannya yang unik.

Gaya klasik melekat dari sejarah budaya Yunani dan Romawi yang identik dengan ornamen pahat era kolosal, sarat akan seni yang seiring berjalannya waktu ikut berubah menyesuaikan zaman. Sedangkan gaya modern, merupakan gagasan desain yang dinamis, kekinian, dan penuh dengan kebaruan.

Gaya desain modern klasik melahirkan tampilan interior yang elegan.

Penggunaan Warna Lembut

kamar anak modern klasik

Modern klasik identik dengan penggunaan warna-warna lembut. Kali ini kami memilih krem muda sebagai warna utama dan digunakan secara dominan. Ruangan menjadi terlihat simpel dan bersih, sesuai dengan tampilan bergaya modern.

Penggunaan warna lembut pada gaya modern klasik dikombinasikan dengan aksen warna gelap.Ini bertujuan untuk mempertegas tampilan klasiknya. Dus, kami mengombinasikan warna krem muda dengan sentuhan warna abu-abu.

Agar tetap terlihat lebih menyatu, lantai ruangan dipilih dengan warna yang senada, krem muda, meski bermotif kayu.

Furniture dan Dekorasi

kamar anak modern klasik

Furniture bergaya klasik memiliki ciri khas bentuk dan tampilannya yang mewah. Ukiran, pahatan, dan ukurannya yang besar, menjadi identitas dari model ini.

Saat dipadukan dengan gaya desain modern, beberapa penyesuaian membuat tampilannya terasa lebih simpel. Tentu saja tanpa meninggalkan kesan elegan dan mewah khas klasik.

Secara keseluruhan, kami memilih furniture minim ornamen khas modern yang dikombinasikan dengan elegannya aksen warna emas yang merupakan salah satu ciri khas gaya klasik.

Lemari pakaian dibuat dengan desain ramping ala modern, dengan pintu kaca.

Untuk memenuhi kebutuhan kamar tidur yang cukup untuk dua orang, penggunaan tempat tidur tipe bunk bed menjadi yang paling tepat.

kamar anak modern klasik

Kamar tidur bukan hanya sekadar ruang beristirahat bagi anak, tetapi juga tempat mengerjakan tugas dan berkarya. Meja kerja sistem floating dan armchairs kami terapkan untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut.

Sentuhan Alami

Meskipun gaya desain modern terkesan dinamis, tetapi unsur alam dihadrikan untuk menjadi penyeimbang dan memberikan kesan homey. Sentuhan alami pada kamar tidur ini kami terapkan pada lantai vinyl motif kayu.

Kamar tidur anak seluas 7, 27 meter pesegi ini dapat memenuhi kebutuhan sang anak sekaligus memberikan tampilan elegan ala modern klasik yang timeless.

Detail Klien

Klien: Ressy Nur Cahya
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur Anak
Gaya Desain: Modern Klasik
Lokasi: Kota Bandung
Ukuran: 7,27 m2
Biaya Desain: Rp2.000.000,00
Desainer: Dhila F Khairunisa

Jadikan Interior Kamar Tidur Anak Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Mau rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin & mudah!

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id