fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Ruang Tamu Klasik-Kontemporer – Tobelo, Halmahera Utara

Designed by Putri A Ashralika
Pilih Putri A Ashralika
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
ruang tamu dengan country design

Ruang Tamu Klasik-Kontemporer – Kita semua tentu setuju “wajah” pertama dari area dalam rumah yang dilihat oleh seseorang yang mengunjungi kediaman kita adalah ruang tamu. Oleh karena itu, sebagai “sampul” area dalam rumah, ruang tamu idealnya didesain dengan sangat nyaman bagi penghuni dan pengunjung. Hal ini dikarenakan perannya sebagai representasi dari keseluruhan area dalam rumah.

Ruang tamu yang tidak hanya nyaman, tetapi juga menarik secara visual diinginkan oleh salah satu klien saya yang bernama Pak Simone. Beliau mempercayai saya sebagai personal interior designer-nya untuk merancang beberapa ruangan dalam huniannya termasuk ruang tamu. Secara pribadi, beliau mengungkapkan bahwa gagasan desain yang beliau inginkan adalah klasik-kontemporer. Gaya interior yang beliau pilih ini dapat membuat ruang tamunya terlihat elegan.

Menciptakan Suasana Elegan pada Ruang Tamu dengan Gaya Klasik

ruang tamu dengan country design interior

Penerapan desain interior bergaya klasik-kontemporer pada ruang tamu Pak Simone membuat ruangan ini terkesan nyaman dan menenangkan. Hal ini dikarenakan warna putih pada ruangan dipercaya dapat memberikan ketenangan pada penghuninya. Selain itu, penggunaan warna putih juga memberikan kesan bersih.

Keunikan yang didapati dalam ruang tamu ini adalah keselarasan lampu gantung, kaki-kaki furniture, bingkai foto, serta bingkai cermin. Keempat elemen dekorasi ini sama-sama memiliki warna keemasan, sehingga kesan lux tercitrakan dengan kuat di dalam ruang tamu satu. Tak heran jika ruang tamu Pak Simone dapat dikatakan unggul dari segi visual.

Akhirnya, jadilah ruang tamu bergaya klasik-kontemporer yang diinginkan oleh Pak Simone. Selain dapat memberikan kenyamanan pada setiap tamu yang berkunjung ke rumah Pak Simone, area penerimaan tamu ini memiliki kesan elegan serta lux yang cukup kuat. Kemewahan yang ada pada ruang tamu Pak Simone salah satunya dikarenakan keselarasan warna pada beberapa elemen furniture dan dekorasi pada ruangan.


Detail Klien

Klien: Simone
Tipe Proyek: Residensial | Ruang Tamu
Gaya Desain: KlasikKontemporer
Lokasi: Tobelo, Halmahera Utara
Ukuran: 124 m2
Biaya Desain: Rp6.400.000,00
Desainer: Putri A. Ashralika


Jadikan Interior Rumah Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id