fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Taman Rumah Kontemporer – Bandung

Designed by Brenda Brilianita
Pilih Brenda Brilianita
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
taman rumah kontemporer

Taman Rumah Kontemporer – Ada banyak cara bagi Anda untuk dapat memberikan kesegaran pada hunian. Bisa dengan menyediakan bukaan cahaya yang memadai, menghadirkan tanaman indoor di dalam rumah, hingga merancang sebuah taman di dalam rumah Anda. Ketiga hal ini bisa mendatangkan kesegaran dan memberikan penghawaan yang baik bagi rumah Anda.

taman rumah

Bagaimana jika ketiga elemen yang disebutkan tadi digabungkan menjadi satu? Tentu akan menjadikan rumah semakin nyaman dengan hawa yang segar dan pencahayaan yang terang. Kenyamanan ini ingin dicapai oleh salah satu klien saya yang bernama Ibu Arianis. Beliau menginginkan saya untuk merancang sebuah taman indoor bergaya kontemporer. Ibu Arianis ingin agar area hijaunya memiliki berbagai tanaman hias.

Taman Indoor Kontemporer yang Menguatkan Elemen Natural pada Rumah

desain taman rumah

Area taman indoor rumah Ibu Arianis cukup unik. Taman indoor ini berukuran kecil dan letaknya ada di bawah tangga rumah. Untuk memisahkan area taman dengan area lantai, saya menghadirkan decking kayu. Decking kayu ini bisa digunakan sebagai area jalan atau area beraktivitas. Pada area decking kayu, saya memasang kursi dan meja tempat Ibu Arianis bisa mengerjakan pekerjannya di laptop.

desain interior taman rumah

Selain bekerja, di area taman indoor rumah Ibu Arianis pun beliau bisa bersantai layaknya di cafe. Aktivitas yang beliau jalankan bisa diselingi dengan makan atau minum kopi. Selain itu, tangga yang hadir di taman ini juga dibuat dengan desain yang sederhana serta modern. Aksen cahaya pada hidden lamp di railing tangga membuat tangga ini terkesan elegan.

Akhirnya, jadilah taman rumah indoor bergaya kontemporer yang Ibu Arianis inginkan. Taman berhasil memenuhi kebutuhan pencahayaan dan penghawaan hunian Ibu Arianis. Keberadaan tanaman-tanaman hias pada taman pun membuat hunian Ibu Arianis menjadi semakin segar. Siapapun yang menghabiskan waktu di taman tersebut, baik bersantai maupun bekerja, tentu akan merasa sangat nyaman.


Detail Klien

Klien: Arianis
Tipe Proyek: Residensial | Ruang Outdoor
Gaya Desain: Kontemporer
Lokasi: Bandung
Ukuran: 116,38 m2
Biaya Desain: Rp6.400.000,00
Desainer: Brenda Brilianita


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id