fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Desain Ruang Keluarga Scandinavian – Kelapa Gading, Jakarta Utara

Designed by Faris Afza
Pilih Faris Afza
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
inspirasi desain ruang keluarga scandinavian

Desain Ruang Keluarga Scandinavian – Berbicara mengenai desain interior bergaya scandinavian memang tidak ada habisnya. Banyak keunggulan dimiliki oleh gagasan interior satu ini. Dimulai dari desainnya yang simple, hingga berbagai aksen yang bisa dibaurkan dan dihadirkan di dalam sebuah rumah dengan desain scandinavian.

Desain interior scandinavian memang identik dengan nilai-nilai kesederhanaan yang dianutnya. Meski begitu, sebuah ruang dengan desain scandinavian tetap bisa tampil estetis dengan berbagai dekorasi ditambahkan. Namun dekorasi yang ditambahkan dalam ruangan tidak boleh mengurangi nilai fungsi ruang itu sendiri.

desain interior ruang keluarga scandinavian

Pak Ringas adalah salah satu klien saya yang menginginkan ruang keluarga dengan desain scandinavian. Pribadinya yang sederhana membuatnya ingin agar ruang tersebut memiliki desain yang simple, minimalis, dengan referensi gaya scandinavian. Namun area yang dimiliki ruang keluarga Pak Ringas cukup minim. Oleh karena itu, beberapa penyesuaian perlu untuk saya lakukan.

Ruang Keluarga yang Fungsional dan Unik dengan Desain Scandinavian

ide desain ruang keluarga scandinavian

Keterbatasan ruang bukan halangan bagi saya menciptakan ruang keluarga Pak Ringas dengan desain scandinavian. Aksen navy hadir pada ruang keluarga ini dan menjadi point of interest dari Pak Ringas. Selain itu, dekorasi dinding berbentuk peta Indonesia pun ada dalam ruangan.

Saya mengakomodir beberapa keinginan Pak Ringas seperti penggunaan loose furniture untuk sofa dan meja dan membuat ruangan senyaman mungkin. Estetika, ergonomi, dan sirkulasi adalah hal yang paling saya perhatikan untuk dapat menciptakan ruangan yang bisa menunjang segala aktivitas Pak Ringas.

desain interior ruang keluarga scandinavian

Akhirnya, jadilah ruang keluarga dengan desain scandinavian yang Pak Ringas inginkan. Meski memiliki area terbatas, ruang keluarga Pak Ringas tetap menjadi area yang nyaman bagi penghuni untuk menghabiskan waktu luang. Selain itu, dekorasi yang dipasang di dinding pun dapat memanjakan mata. Siapapun yang datang berkunjung ke rumah Pak Ringas tentu akan memberikan penilaian yang baik terhadap ruang keluarga satu ini.


Detail Klien

Klien: Ringas
Tipe Proyek: Residensial | Ruang Keluarga
Gaya Desain: Scandinavian
Lokasi: Kelapa Gading, Jakarta Utara
Ukuran: 21 m2
Biaya Desain: Rp6.000.000,00
Desainer: Faris Afza


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id