fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Kamar Anak Skandinavia – Tangerang, Banten

Pilih Muhammad Zahid Mafaza
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kamar anak skandinavia

Kamar Anak Skandinavia – Berbicara mengenai desain interior kamar anak, mungkin gagasan desain shabby chic, minimalis, atau klasik menjadi yang lebih dulu hinggap di pikiran kita. Padahal, kamar anak bisa dibuat lebih dari sekadar terlihat lucu dan menggemaskan. Membuat kamar anak menjadi lebih sederhana dan fungsional dapat memberikan keunikan tersendiri.

Keunikan itu dapat dicapai dengan menerapkan desain interior bergaya Skandinavia ke dalam kamar anak. Hal ini dikarenakan gagasan desain ini memiliki keunggulan.

Salah satu keunggulan desain interior Skandinavia adalah ia mudah dipadupadankan. Hal ini dikarenakan palet warna utama desain ini berwarna netral. Meski begitu, permainan warna harus tetap ada di sana, tanpa harus meninggalkan kesan asli dari Skandinavia. Namun gagasan desain interior satu ini bisa dipadukan dengan unsur yang berasal dari desain lain.

Selain itu, desain interior bergaya Skandinavia juga memberikan kesan luas terhadap ruangan. Kesan ini tercipta karena gagasan desain Skandinavia lebih mengutamakan furniture yang fungsional dan mengeliminasi hal-hal yang bersifat non-esensial. Luasnya ruangan dapat memberikan area cukup bagi anak untuk tumbuh, berkembang, dan melakukan eksplorasi.

Kamar Anak Bergaya Skandinavia

kamar anak skandinavia

Salah satu klien saya, Mas Albia, menginginkan kamar anak dengan desain interior bergaya Skandinavia. Gagasan ini dipilih karena selaras dengan gaya interior rumah Mas Albia serta keunggulan yang dimiliki oleh desain interior Skandinavia.

Selain itu, desain interior Skandinavia yang memiliki palet warna netral cenderung mudah menyesuaikan diri dengan unsur dari gaya desain interior lainnya. Hal ini membuat kamar anak yang diinginkan Mas Albia lebih mudah untuk dipercantik dan didekorasi.

Kesan luas yang diberikan oleh gaya interior Skandinavia pun memberikan ruang yang cukup bagi anak Mas Albia untuk beraktivitas di dalamnya. Sebab anak-anak biasanya masih berada dalam tahap eksplorasi, sehingga membutuhkan ruang yang cukup untuk belajar.

Akhirnya, saya mewujudkan keinginan Mas Albia untuk merancang sebuah kamar anak bergaya Skandinavia. Dirancang dengan sangat baik, kamar anak bergaya Skandinavia ini dapat memberikan kenyamanan bagi si kecil untuk beristirahat. Area yang cukup pun mengakomodir anak untuk belajar dan bereksplorasi.


Detail Klien

Klien: Albia Ramadan
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur Anak
Gaya Desain: Skandinavia
Lokasi: Tangerang, Banten
Ukuran: 114 m2
Biaya Desain: Rp11.200.000,00
Desainer: Muhammad Zahid Mafaza


Jadikan Interior Kamar Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id