fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Kamar Tidur Modern – Blitar, Jawa Timur

Designed by Brenda Brilianita
Pilih Brenda Brilianita
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kamar tidur modern

Kamar Tidur Modern – Memiliki sebuah kamar tidur, berarti memiliki sebuah ruang di mana kita bisa jadi diri sendiri. Tak heran jika banyak orang yang mengatakan bahwa kamar tidur merupakan gambaran sempurna dari pribadi pemiliknya. Hal ini membuat banyak orang cenderung ingin menata kamar mereka sesuai dengan diri mereka apa adanya.

padded wall kamar tidur modern

Seperti salah satu klien saya yang bernama Niar, yang menginginkan desain sebuah kamar tidur dan mempercayai saya sebagai personal interior designer-nya. Sebagai pribadi yang teratur dan menyukai berbagai keindahan, Niar menginginkan sebuah kamar dengan gagasan desain modern.

Selain itu sepertinya, Niar adalah seseorang yang senang melakukan traveling dan merupakan pengagum desain interior kamar hotel. Hal ini ditunjukkan lewat permintaannya yang menginginkan sebuah kamar bersuasana layaknya hotel, dengan kesan yang rapi dan hangat. Sebagai personal interior design-nya, saya mencoba untuk mewujudkan kamar impian bergaya modern yang Niar inginkan.

Kamar Tidur Bersuasana Hotel dengan Desain yang Modern

kamar tidur modern yang warm

Untuk mewujudkan kesan hangat yang Niar inginkan pada kamar tidurnya, pertama-tama saya menggunakan nuansa warna alam pada ruang pribadi klien saya tersebut. Dominasi warna coklat yang hangat tercermin pada dinding kamar serta furniture kayu yang hadir dalam ruangan.

Kemudian, karena Niar menginginkan sebuah kamar yang rapi, saya menyediakan ruang penyimpanan yang cukup banyak. Ruang penyimpanan ini hadir melalui built-in furniture yang saya buat. Built-in furniture tersebut dibuat menyambung, agar kesan rapi dan tertata dicitrakan dengan kuat di dalam kamar.

kamar tidur modern dengan furnitur kayu

Selain itu, daybed pun dibuat di area dekat jendela, sebagai tempat bersantai penghuni. Panel-panel kayu yang terpasang pada dinding kamar Niar membuat ruangan tersebut memiliki nilai estetika yang lebih. Selain itu, hal menarik lain yang ada di kamar tidur Niar adalah padded wall yang menjadi tempat sandaran headboard serta hidden light yang ada di belakang backdrop televisi.

Akhirnya, jadilah sebuah kamar bersuasana hotel yang Niar inginkan. Dominasi perabotan kayu muda menambah kesan hangat pada ruangan. Selain itu, built-in furniture yang saling menyambung pun memberikan area lebih bagi Niar untuk memiliki ruang penyimpanan yang cukup bagi barang-barangnya.


Detail Klien

Klien: Niar
Tipe Proyek: Residensial | Kantor
Gaya Desain: Modern
Lokasi: Blitar, Jawa Timur
Ukuran: 27,28 m2
Biaya Desain: Rp2.500.000,00
Desainer: Brenda Brilianita


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id