fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Kantor dengan Eclectic Design – Jl. Arjuna, Bandung

Designed by Kumala Devanty
Pilih Kumala Devanty
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kantor eclectic design

Eclectic Design sebuah Kantor – Sebagai sebuah ruang komersial yang menjadi tempat pertemuan antara citra perusahaan dengan klien, kantor memang idealnya didesain dengan tidak main-main. Terlebih jika kita ingin menyuguhkan suasana lain pada kantor yang kita bangun.

Suasana nyaman pada kantor dibangun tidak hanya bagi karyawan yang bekerja di dalamnya, tetapi juga bagi siapapun yang datang berkunjung. Oleh karena itu, untuk meningkatkan nilai estetika ruangan pada kantor serta membuat kantor bersifat fungsional, desain interior yang tepat perlu benar-benar dipilih.

gambaran desain kantor eclectic design

Salah satu klien saya, Pak Hendy, menginginkan kantor yang unggul dalam segi estetika serta nyaman bagi karyawannya. Oleh karena itu, beliau mempercayai saya untuk merancang ruang komersialnya ini agar memiliki desain yang lain dari pada yang lain.

Eclectic Design Istimewa yang Diterapkan pada Kantor

kantor eclectic design

Akhirnya, eclectic design dipilih sebagai gagasan interior terbaik bagi kantor Pak Hendy. Tidak hanya ecletic design, aksen modern pun ingin dihadirkan dalam area komersial ini. Suasana kantor yang nyaman karena desain semi-eklektik serta modern ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi klien yang hadir.

Eclectic design sendiri merupakan kombinasi unsur historis dalam sebuah gagasan desain interior, sehingga menciptakan sesuatu yang baru, otentik, dan belum pernah ada. Desain ini amat mengutamakan kebebasan berekspresi. Oleh karena itu, dapat dilihat bahwa desain kantor Pak Hendy ini memiliki gaya yang tak biasa.

inspirasi interior kantor eclectic design

Pencahayaan ruangan berperan amat penting dalam kantor Pak Hendy. Kesan terang yang diberikan oleh tiap-tiap ruangan dapat mendorong tiap karyawan untuk tetap produktif. Desain estetis pada kantor pun seolah ingin menumbuhkan kreativitas pada diri tiap-tiap karyawan.

Selain itu, unsur modern dicitrakan dengan kuat dalam ruang kantor. Citra ini diwakili oleh konsep beberapa ruangan yang bersifat terbuka. Dominasi material kayu yang digunakan juga amat memperlihatkan ciri gagasan desain interior modern.

Akhirnya, jadilah sebuah kantor Pak Hendy yang unik dengan ecletic design serta konsep modern yang membaur di dalamnya. Kantor ini tidak hanya akan mendorong produktivitas karyawan, tetapi juga dapat memberikan setiap klien yang berkunjung sebuah kenyamanan.


Detail Klien

Klien: Hendy
Tipe Proyek: Ruang Komersial | Kantor
Gaya Desain: Eklektik-Modern
Lokasi: Jl. Arjuna, Bandung
Ukuran: 100 m2
Biaya Desain: Rp10.000.000,00
Desainer: Kumala Devanty


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id