fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Desain Butik Modern Klasik – Senayan, Jakarta

Pilih Syifa Arbati Nur Alami
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
desain butik modern

Desain Butik Modern Klasik – Sebagai sebuah tempat yang paling dicari oleh para calon pengantin, sebuah butik pakaian pernikahan idealnya didesain dengan sangat cantik agar pengunjung betah saat berada di dalamnya. Tidak seperti butik lainnya, di mana pengunjung dapat datang dan pergi sesuka hati, butik pakaian pernikahan cenderung lebih lama dikunjungi oleh mereka yang tengah mencari gaun pengantin. Biasanya, para calon pengantin menghabiskan waktunya dengan cukup lama. Berbagai aktivitas mereka lakukan, dimulai dari memilih baju, mengukur badan, hingga mencoba berbagai pakaian satu per satu.

desain butik modern klasik

Hal ini membuat salah satu klien saya, Pak William, menginginkan desain interior yang cantik bagi butiknya. Butik milik Pak William ini berlokasi di Senayan, DKI Jakarta. Di sana, rencananya akan tersedia beragam pakaian pernikahan serta gaun pesta.

Pak William sendiri ingin agar desain butiknya memiliki gaya modern dan klasik dengan perpaduan desain industrial untuk mengikuti existing dari rukan tersebut. Hal ini dikarenakan Pak William sangat ingin memanfaatkan existing yang ada seperti lantai, ceiling, dinding, serta penyekat atau partisi.

Desain Butik Pakaian Pengantin dengan Gaya Modern dan Klasik

desain interior butik

Butik pakaian pengantin Pak William terdiri dari lima lantai. Lantai pertama merupakan area ruang tamu. Di lantai dua, pengunjung dapat melakukan kegiatan fitting baju. Lantai tiga adalah area studio foto, lantai empat adalah area kantor, dan lantai lima adalah area santai serta tempat untuk after party.

Saya pun kemudian mewujudkan keinginan Pak William untuk memiliki desain interior butik bergaya modern, klasik, dengan sentuhan industrial di dalamnya. Nuansa elegan sangat ingin Pak William hadirkan pada butik miliknya ini.

Desain yang saya buat ini amat memenuhi kebutuhan khusus Pak William, yaitu membuat suhu setiap pakaian koleksinya terjaga. Selain itu, lampu sorot dengan tone general yang netral membuat baju-baju yang dipajang terlihat semakin menonjol.

desain butik modern klasik

Selain itu, Pak William juga membutuhkan kaca besar berukuran full body. Kaca ini berguna agar tamu dapat mencoba dan melihat pakaian yang mereka kenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Selain itu, limbo pun dibutuhkan untuk studio foto yang Pak William miliki.

Akhirnya, jadilah desain interior butik Pak William yang bergaya modern, klasik, dengan sentuhan industrial. Setiap rancangan ruangan pada butik Pak William tidak hanya dapat mengakomodir kebutuhan pemilik, tetapi juga dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung.


Detail Klien

Klien: William
Tipe Proyek: Ruang Komersial | Butik
Gaya Desain: ModernKlasik
Lokasi: Senayan, Jakarta
Ukuran:  450 m2
Biaya Desain: Rp36.228.000,00
Desainer: Syifa Arbati Nur Alami


Jadikan Interior Rumah Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id