fbpx

Desain Interior Kantor Industrial – Cilegon, Banten

Pilih Krisnadila Aprianti Gunawan
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
inspirasi desain interior kantor industrial

Desain Interior Kantor Industrial – Perusahaan Anda tidak hanya direpresentasikan oleh talent yang Anda pekerjakan. Kantor yang Anda miliki juga turut hadir memainkan peran sebagai representasi dari perusahaan yang Anda jalankan ini. Oleh karena itu, tidaklah berlebihan jika Anda ingin memiliki tampilan desain interior kantor terbaik untuk menunjang citra perusahaan Anda.

area kerja desain interior kantor industrial

Pak Naga adalah salah satu klien saya yang mempercayai saya sebagai personal interior designer-nya. Mungkin sama seperti beberapa di antara Anda, Pak Naga pun menginginkan desain interior kantor terbaik untuk kebutuhan representatif perusahaannya. Desain interior yang beliau butuhkan adalah yang bergaya industrial serta skandinavia.

Dengan lahan yang tersedia, kantor Pak Naga dapat menampung enam staf. Selain itu, Pak Naga pun membutuhkan satu ruangan atasan. Uniknya, tidak boleh ada bongkaran dalam bangunan, karena bangunan kantor Pak Naga merupakan bangunan sewa. Selain itu, kantor ini pun didesain ulang dengan budget terbatas.

Kantor dengan Desain Interior Industrial dan Skandinavia

tampak samping desain interior kantor industrial

Karena bangunan kantor Pak Naga tidak terlalu luas, agar lahan dapat diefisiensi, maka tata letak serta pemilihan furniture menjadi fokus utama. Hal ini dilakukan agar seluruh kegiatan kantor dapat diakomodir di dalam ruangan.

Sebagai elemen penunjang desain interior industrial, treatment dinding cat tembok yang dipadukan dengan wallpaper motif bata expose berwarna putih dihadirkan. Warna monokrom dipilih menjadi nuansa ruangan, karena ruangan tidak terlalu luas. Selain itu, warna putih pun dapat mendukung tema skandinavia dalam ruangan.

ide desain interior kantor industrial

Karena bongkaran dinding tidak boleh dilakukan serta untuk menghemat budget, penyekat antar area dalam ruangan memanfaatkan partisi gypsum/multipleks. Selain itu, jalur listrik (saklar dan stop kontak) dibuat dengan sistem outbow. Untuk merapikan kabel, treatment menggunakan pipa PVC kabel berwarna hitam dilakukan, agar dapat menjadi elemen pendukung tema industrial dalam desain interior kantor.

Tema industrial dan skandinavian yang ingin diperlihatkan dalam ruangan didukung oleh kehadiran material lantai keramik motif semen expose. Selain itu, keterbatasan budget membuat bangunan yang sudah ada tidak mengalami banyak perubahan. Meski begitu, desain interior kantor Pak Naga yang bergaya industrial serta skandinavia tetap dapat terwujud dengan baik.


Detail Klien

Klien: Naga
Tipe Proyek: Ruang Komersial | Kantor
Gaya Desain: Industrial-Scandinavian
Lokasi: Cilegon, Banten
Ukuran:  29,4 m2
Biaya Desain: Rp4.680.000,00
Desainer: Krisnadila Aprianti Gunawan


Jadikan Interior Kantor Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Desain interior sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin & mudah!

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id
×